Cara Hosting Script Di Yourjavascript.com - Gratis dan Cepat

Hallo semuanya setelah berbulan-bulan tidak menulis artikel untuk blog ini rasanya sedikit beda ya. Walaupun saya sudah lama tidak menerbitkan artikel tapi blog ini masih terawat kok jika ada yang komen pasti juga akan saya balas. Banyak sekali request artikel yang belum terpenuhi. Dan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara hosting script/js di yourjavascript.com.

Kenapa harus di yourjavascript? Kalian pasti mau kan cara yang gratis dan gak ribet tentunya maka dari itu kita pilih saja yourjavascript. Selain itu yourjavascript memiliki server yang bagus sehingga script yang kita host nantinya bisa bekerja dengan baik. Sebelum kita hosting script kalian harus menyiapkan script filenya terlebih dahulu dalam format .js.

Cara Hosting Script JS

Cara hostingnya sebenarnya sangat mudah tanpa kalian harus mengikuti langkah selanjutnya, yang penting kalian tahu situs untuk menghosting scriptnya nanti. Berikut ini langkahnya :

1. Buka situs yourjavascript.com

2. Klik Choose Files, lalu pilih file .js nya.....masukkan email anda dan selesaikan captcha yang ada. 

Menghosting script d yourjavascriptcepat dan mudah serta gratis. Berikut ini langkah-langkah hosting file js di yourjavascript.com

3. Klik uploud.

Maka file .js anda akan diuploud oleh yourjavacript ,kalian tinggal menunggu email yang akan masuk dari yourjavascript yang berisi link hosting js anda. Biasanya tidak sampai 5 menit email akan sampai. Anda tinggal menerapkan link tersebut pada javascript yang akan digunakan. Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hosting Script Di Yourjavascript.com - Gratis dan Cepat"

Post a Comment