Bagaimana Niagahoster Hosting? Inilah Kelebihan Yang Dimiliki Niagahoster

Niagahoster ini merupakan web hosting dalam negeri yang mulai berdiri di tahun 2013. Serta sudah memiliki lebih dari 128.000 dan bahkan Niagahoster merupakan hosting terbaik yang memiliki klien terbanyak di Indonesia, sungguh pencapaian yang besar.

Bagaimana Niagahoster Hosting? Inilah Kelebihan Yang Dimiliki Niagahoster

Saya pikir perkembangan mereka cukup pesat dan dapat menyaingi pendahulunya. Di halaman resminya, Niagahoster menyatakan jika harga mereka sangat murah untuk seukuran hosting dikelasnya. Sebab ia memiliki waktu akses cepat dan ada garansi uptime 99,90%.

Apa Kelebihan Niagahoster?

Kelebihan yang saya dapatkan berdasar pengalaman saya, layanan Niagahoster ini cukup memuaskan pasalnya ia memberi kita data yang aktual seperti uptime, page load time hingga adanya pengalaman mengenai layanan supportnya. Di bawah ini akan saya sebutkan kembali apa kelebihan dari Niagahoster:

1. Uptime yang Baik

Hampir semua penyedia web hosting memiliki garansi waktu uptime yang bermacam-macam, mulai dari yang 99,99%, 99,90%, dll. Ya begitulah mereka menggaransi namun tidak menunjukan data sesuai fakta yang akurat tentang rata-rata uptime yang mereka berikan setiap bulan. Berbeda dengan Niagahoster ia transparan dalam memberikan report bulanannya.

2. Layanan 24 Jam

Kualitas pelayanan Niagahoster cukup baik. Niagahoster memiliki support live chat dan bantuan yang terbuka dalam waktu 24 jam. Biasanya Niagahoster akan membalas pesan anda dalam waktu 30 menit dan paling cepat kisaran 10 menit. Namun mulai tahun 2017 kemarin Niagahoster sudah membuka layanan support via telepon 24 jam setiap harinya. Mereka menggunakan bahasa Indonesia dalam via layanannya ini cukup memudahkan bagi kita yang tidak begitu mengerti bahasa Inggris.

Bisa dikatakan anda Niagahoster memberikan para pelanggannya pelayanan nonstop karena banyaknya media yang bisa digunakan pelanggan untuk sekedar mencari info dan bantuan. Bisa melalui live chat,telepon,dan tiket bantuan.

Bagaimana Niagahoster Hosting? Inilah Kelebihan Yang Dimiliki Niagahoster

3. Mudah Menginstal Wordpress

Niagahoster memilki Softaculous sehingga lebih memudahkan menginstal Wordpress. Selain itu Niagahoster memilki hosting khusus Wordpress dengan berbagai macam keunggulan seperti:
  • Auto-Deploy : Dengan adanya fitur ini anda dapat mengunjungi domain secara langsung dan website langsung live dengan otomatis.
  • Tema Premium : Niagahoster juga menyediakan tema Wordpress ekslusif bagi penggunanya.
  • Fitur ekstra : Anda akan memperoleh domain, backup data secara otomatis, transfer website secara gratis

4. Harga Terjangkau

Dengan harga kita dapat melihat suatu kualitas barang dan jasa. Namun tidak berlaku di Niagahoster karena disini dengan harga terjangkau kita dapat memiliki hosting dengan kualitas yang baik. Niagahoster memiliki 4 paket shared hosting yang dapat anda pilih:
  1. Paket bayi : Paket ini ditujukan untuk blog yang baru atau tidak terlalu banyak pengunjung dan tidak membutuhkan resource yang besar. Paket bayi memiliki fitur sangat terbatas dengan disk space 500 mb dengan 1 akun email.
  2. Paket pelajar : Paket yang satu ini ditujukan untuk blog yang memiliki traffic low to medium.
  3. Paket personal : Paket yang satu ini cukup banyak digunakan oleh pelanggan yang terdaftar di Niagahoster. Karena selain sistem keamanan yang baik. Antara fitur dan harganya juga seimbang.
  4. Paket bisnis : Paket yang satu ini digunakan oleh pengguna yang memang benar-benar menginginkan fitur tambahan yang tidak terdapat pada 3 paket layanan diatas. Mereka memilih paket ini biasanya menginginkan resource yang lebih bear serta layanan prioritas yang baik.

Bagaimana Niagahoster Hosting? Inilah Kelebihan Yang Dimiliki Niagahoster

5. Support Portal Lengkap

Menurut saya Niagahoster ini memiliki support yang lengkap. Anda dapat melihat di poin “Help & Support” disana terdapat tutorial dasar yang memudahkan penggunanya. Seperti tutorial cara membuat website yang bisa membantu anda dalam membuat web yang anda inginkan.

5. Datacenter Terbaik untuk Layanan Hosting IIX Terbaik

Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia, sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%. DCI Indonesia adalah pilihan infrastruktur data center web hosting iix terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis dan website Anda 24/7 jadi akan memudahkan dan mendukung perkembangan website dan bisnis anda.

6. Memerangi DDOS dengan Serius

Apa itu DDOS? DdoS merupakan usaha untuk membuat suatu sumber daya di dalam komputer tidak dapat digunakan oleh usher dengan cara melakukan penyerangan secara bersamaan dalam satu waktu oleh ribuan zombi sistem. Nah jika suatu server terkena Ddos maka semua webite yang ada disana tidak dapat di akses kembali. Untuk memerangi hal-hal seperti ini Niagahoster telah menyediakan “Bitninja Smart Server Secuirity”. Bitninja smart server secuirity ini memilki proteksi terhadap hacker, Ddos, Botnet, Spam dan Malware.

7. Gratis Domain dan adanya refund uang dalam 30 hari

Di Niagahoster anda dapat membeli paket pelajar, bisnis dan pesonal. Dengan membeli paket tersebut anda dapat memperoleh domain gratis selamanya ketika anda masih berlangganan Niagahoster. Kabar baiknya Niagahoster memberikan jaminan uang kembali dlaam jangka waktu 30 hari.

Apa Kekurangan dari Niagahoster?

Adanya paket bayi yang memiliki keterbatasan fitur karena ia hanya memiliki disk maksimal 500mb serta memilki resource power terbatas dengan jumlah memory 300mb, CPU 25%. Selain itu anda tidak akan memperoleh domain gratis di paket bayi karena ia paket termurah diantara paket lainnya. Namun paket bayi ini merupakan paket hosting murah yang cocok bagi anda yang berkantong pelajar dan jika anda hanya memiliki tujuan host untuk blog personal saya rasa keterbatasan ini tidak menjadi masalah bagi anda. Adanya pengembalian uang refund disaat order pertama saja, jika anda memiliki akun hosting kedua dan seterusnya anda tidak dapat menerima uang refund.

Nah kedua masalah diatas merupakan kelemahan yang ada di Niagahoster. Namun saya rasa banyak kelebihan yang saya dapatkan dengan Niagahoster seperti free space SSL dan PBN, sangat jarang ada penyedia web hosting dengan layanan kualitas baik dan murah yang memberikan banyak free fitur bagi penggunanya tentunya hal ini dapat memanjakan penggunan Niagahoster. 

Saya merekomendasikan anda untuk menggunakan Niagahoster sebagai layanan hosting anda. Bagaimanapun mencari sebuah hosting harus disesuaikan kebutuhan anda. Nah artikel diatas review saya tentang penyedia layanan hosting Niagahoster, anda dapat memanfaatkan artikel ini sebagai bahan pertimbangan anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Niagahoster Hosting? Inilah Kelebihan Yang Dimiliki Niagahoster"

Post a Comment