5 Web Hosting Terbaik Di Tahun 2018 - Memiliki Layanan dan Kualitas Yang Bagus

Menggunakan hosting terbaik merupakan kewajiban dan sangatlah penting untuk website anda. Sebab saat ini banyak sekali layanan hosting dengan biaya yang murah dengan banyak fitur yang tersedia. Namun yang perlu anda camkan bahwa tidak semua hosting yang ada di sekitar kita yang di perjual belikan untuk di sewakan kinerjanya bagus.

Maka untuk anda yang biasanya baru berkecimpung dalam dunia hosting akan bingung dengan pilihan hosting yang ada saat ini. Dan lebih parahnya banyak yang terjebak dalam layanan hosting yang kinerjanya kurang memuaskan untuk pembelinya. Maka saya sarankan anda untuk mengetahui jenis hosting yang anda butuhkan sebelum anda memilih dan membelinya.

5 Web Hosting Terbaik Di Tahun 2018 - Memiliki Layanan dan Kualitas Yang Bagus

Sebab jika anda tidak mengetahui jenis hosting mana yang akan anda butuhkan untuk website anda, maka bersiap – siaplah anda akan mengalami hal ini :
  • Website anda nantinya akan sering mengalami down dan juga tidak dapat di kses sebab jenis dan kebutuhan hostingnya kurang tinggi untuk menampung data – data website yang di butuhkan oleh anda.
  • Nantinya uang anda akan terbuang sia – sia untuk membeli sebuah hosting yang harganya mahal dengan spesifikasi yang tinggi untuk website anda, namun nyatanya website anda belum tentu akan membutuhkan itu semua.

Dan hal ini akan anda rasakan jika anda sudah mengetahui spesifik jenis hosting yang anda pilih :
  • Anda akan membeli hosting yang sesuai dengan kebutuhan website anda, sehingga nantinya akan menghemat uang yang akan anda keluarkan.

Saya dapat menebak anda ketika melihat dan membaca penjelasan yang sudah saya tulis di atas jika anda merupakan orang yang :
  1. Ingin memiliki website namun masih galau untuk memilih layanan hosting mana yang kiranya cocok untuk website anda.
  2. Sudah memiliki website atau hosting berbayar namun menyesal sebab kinerja dan juga layanan hostingnya kurang bagus.

Maka dengan itu saya sarankan anda untuk menggunakan dan juga memilih hosting yang jaraknya lebih dekat dengan target pengunjung website anda agar waktu respon server hosting website akan berjalan lebih cepat. Di bawah ini akan saya berikan review 5 hosting terbaik versi saya :

5 Web Hosting Terbaik Tahun 2018

1. Hostinger

Diurutan pertama ada Hostinger, Hosting ini merupakan hosting yang memiliki kinerja baik dengan respon kecepatan kurang lebih 200ms. Hostinger memiliki harga yang terjangkau dan bahkan terkadang anda dapat mendapatkan diskon sebesar 90% untuk pembelian dalam jangka waktu 3 bulan dengan harga kurang dari $3. Namun hosting dari penyedia hostinger ini memiliki kelemahan yaitu sistem chat yang sedikit lamban dan tidak ada layanan telepon di dalamnya.


2. Siteground

Situs hosting ini terletak di Belanda. Siteground merupakan situs hosting terbaik di Eropa yang sistem keamanannya terjamin. Bahkan waktu 1 Desember lalu ada beberapa serangan DdoS namun kabar baiknya hosting ini aman – aman saja . Hosting siteground ini memiliki kecepatan sekitar 400ms dan juga layanan stabil yang baik untuk pelanggannya. Situs ini juga kebal terhadap serangan malware yang biasanya dapat merusak website anda.

3. A2 Hosting

Hosting yang satu ini memiliki beberapa kelebihan di antaranya ialah mendapatkan SSL gratis, backup gratis, komunitas antara A2 hosting, dan juga pelayanan yang baik. Selain itu kecepatan A2 hosting juga tidak perlu diragukan lagi karena hosting ini 20 kali lebih cepat daripada saingannya. Sebab banyak pengguna website yang menggunakan A2 hosting yang telah lama berlangganan hosting satu ini. A2 hosting menggunakan sistem non turbo dengan kecepatan 350ms.

Namun ada kekurangan tentang A2 hosting ini yaitu sistem server mereka tidak dapat menerima keluhan – keluhan pelanggan yang masuk ketika hari libur. Namun jangan khawatir anda akan mendapatkan uang jaminan yang akan di kembalikan selama 30 hari jika anda masih belum puas dengan hosting ini. Namun yang perlu anda ingat bahawa biaya pendaftaran domain dan juga biaya SSL , biaya setup dedicated server ini tidak dapat dikembalikan.

Kekurangan A2 Hosting :
  • Harganya lebih mahal
Hosting ini memiliki harga yang lebih mahal dari biasanya yaitu $3,92 per bulannya. A2 hosting ini memiliki prosedur pendaftaran 24 bulan dengan harga $3,92 yang harus di bayarkan per bulannya. Namun ketika anda akan mendaftar dengan sistem 12 bulan harga yang dibayarkan per bulan akan lebih mahal lagi yaitu kisaran $4,4/ bulan. 
  • Paket Shared Lite memiliki keterbatasan
Paket shared lite yang disediakan A2 hosting ini memiliki keterbatasan fitur. Yaitu dengan 5 database dalam 1 website nya. Jika anda menginginkan paket yang memiliki fitur lebih baik maka anda dapat menggunakan fitur turbo namun dengan biaya yang lebih mahal tenttunya.

4. InMotion

Hosting yang satu ini sangat mengesankan sebab banyak menyediakan fitur bagi para pelanggannya. Tak tanggung – tanggung banyak fitur menarik yang disediakan seperti Bold Grid dan juga sistem komunitas yang berguna untuk diskusi ketika anda memiliki kesulitan. Namun penyedia InMotion ini juga memiliki beberapa kelemahan dalam layanannya seperti ada downtime ketika dalam hari libur.

5. NameCheap

Layanan hosting NameCheap ini merupakan layanan penyedia hosting dengan layanan yang baik namun tetap terjangkau untuk kantong anda. Sebab anda dapat menggunakan hosting ini selama 1 tahun dengan harga $8,88, harga $8,88 menurut saya pribadi merupakan harga yang sangat murah di banding penyedia yang lain. NameCheap memiliki kecepatan uptime yang baik dengan menggunakan domain registar.

Nah demikian artikel review 5 web hosting terbaik yang dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan. Semoga artikel ini akan bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Web Hosting Terbaik Di Tahun 2018 - Memiliki Layanan dan Kualitas Yang Bagus"

  1. Saya kenalnya hanya nomor satu doang, yang lain masih asing ditelinga saya.

    ReplyDelete