7 Web Hosting Premium dan Murah Di Indonesia

Ingat aturan utama dalam mencari web host. Tinjau fitur dan faktor penting lainnya seperti dukungan teknis tanpa gangguan. Tentu saja, bandwidth sangat penting. Ini mengacu pada jumlah data yang dikirimkan dari server pengguna ke browser pengunjung. Anda perlu bandwidth besar jika situs web Anda memiliki traffic yang padat.

Menggunakan hosting terbaik merupakan kewajiban dan sangatlah penting untuk website anda. Namun yang perlu anda camkan bahwa tidak semua hosting yang ada di sekitar kita yang di perjual belikan untuk di sewakan kinerjanya bagus. Maka untuk anda yang biasanya baru berkecimpung dalam dunia hosting akan bingung dengan pilihan web hosting yang ada saat ini.

web hosting yang premium dan murah memiliki kualitas yang bagus dan keren, dengan berbagai macam fitur terbaik ditahun 2018 sebagai hosting dan domain gratis.

Maka saya sarankan anda untuk mengetahui jenis hosting yang anda butuhkan sebelum anda memilih dan membelinya. Jika anda salah dalam memilih web hosting yang sesuai dengan website blog anda maka anda harus bersiap-siap untuk hal berikut :
  • Website anda nantinya akan sering mengalami down dan juga tidak dapat di kses sebab jenis dan kebutuhan hostingnya kurang tinggi untuk menampung data – data website yang di butuhkan oleh anda.
  • Nantinya uang anda akan terbuang sia – sia untuk membeli sebuah hosting yang harganya mahal dengan spesifikasi yang tinggi untuk website anda, namun nyatanya website anda belum tentu akan membutuhkan itu semua.
Nah karena anda sedang mencari dan membaca artikel ini maka bisa saya simpulkan bahwa anda :
  1. Ingin memiliki website namun masih galau untuk memilih layanan hosting mana yang kiranya cocok untuk website anda.
  2. Sudah memiliki website atau hosting berbayar namun menyesal sebab kinerja dan juga layanan hostingnya kurang bagus.
Maka dari itu saya akan berikan beberapa pilihan web hosting yang mungkin cocok untuk anda. Supaya website anda bisa berjalan dengan baik dan lancar maka berikut ini 7 web hosting terbaik yang mungkin cocok untuk anda gunakan :

7 Web Hosting Premium Terbaik Di Indonesia

1. Hosting24

Hosting24 merupakan web hosting premium yang ada di Indonesia. Walaupun merupakan hosting premium namun hosting24 memiliki harga yang sangat bersahabat, khususnya bagi kita yang akan memulai suatu web baru. Hosting24 memilih cPanel karena kemampuan beradaptasi, kenyamanan, dan keamanan. Ia bekerja dengan baik dengan CentOS untuk pengguna kelas enterprise.

web hosting yang premium dan murah memiliki kualitas yang bagus dan keren, dengan berbagai macam fitur terbaik ditahun 2018 sebagai hosting dan domain gratis.

Hosting24 memiliki beberapa fitur yang menarik, berikut ini fitur-fiturnya :
  1. Fitur website builder
    Sebagian besar pemula mungkin akan mengalami kesulitan untuk mendesain website, namun dengan fitur website builder Anda bisa dengan mudah dan cepat mendesain website impian Anda.

  2. Transfer Website Gratis
    Melakukan pemindahan web hosting dari penyedia satu ke penyedia lain bisa dibilang cukup rumit dan sangat besar kemungkinan terjadi error. Namun di hosting24, mereka siap membantu proses transfer website Anda ke server mereka, tanpa dipungut sepeserpun. Hal ini tentu sangat menarik mengingat tidak banyak penyedia web hosting menyediakan fitur ini.

  3. Opsi untuk Upgrade Hosting
    Opsi untuk upgrade hosting sangat penting terutama untuk Anda yang memang ingin mengembangkan website Anda sebagai penghasilan. Jika fokus Anda adalah untuk monetisasi website dengan membuat toko online maka penting untuk menyiapkan website Anda agar bisa selalu berjalan optimal ketika banyak orang mengunjungi website Anda.
Selain beberapa fitur unik diatas, ada juga beberapa fitur umum yang bisa anda rasakan, berikut ini fitur-fiturnya :
  • Jumlah website unlimited
  • Penyimpanan data SSD
  • Bandwidth besar hingga unlimited
  • MySQL unlimited
  • FTP User tak terbatas
  • Email unlimited
  • Control Panel lengkap dan website builder yang user friendly
  • 4x WordPress Optimized speed
  •  Domain Gratis (paket tahunan)
  • Live support 24 jam
  • Backup Data
  • 2x Processing Power & Memory
  • SSL Gratis untuk meningkatkan SEO pada pake bisnis
Teknologi yang disukai perusahaan untuk visualisasi adalah Parallels Virtuozzo yang digunakan terutama di VPS. Ini dapat meng-upgrade Memori Akses Acak serta ruang tanpa downtime. Untuk pilihan paketnya anda bisa memilih mulai dari 10GB hingga unlimited. Dan tentu seperti yang saya katakan diatas harganya begitu bersahabat bahkan hosting24 memberikan diskon hingga 64%. Tunggu apa lagi...langsung saja ambil hosting di hosting24. Berikut ini adalah daftar harga umum dilayanan hosting24 :

web hosting yang premium dan murah memiliki kualitas yang bagus dan keren, dengan berbagai macam fitur terbaik ditahun 2018 sebagai hosting dan domain gratis.

2. Niagahoster

NiagaHoster menawarkan fitur hosting lengkap. Pusat data empat-tingkat yang sangat maju * DCI Indonesia, super microservers, dan dukungan teknis berkelanjutan. Klien dijamin pendaftaran domain gratis, hampir 100 persen waktu operasional, dan jaminan uang kembali setelah 30 hari.

3. Rumahweb

Rumahweb Indonesia telah berada di perusahaan ini selama 15 tahun terakhir. Sekarang melayani 14.000 domain di seluruh negeri. Menggunakan Super Micro diakui sebagai produsen perangkat PC kelas server yang sangat efisien.

Rumahweb juga memilih cPanel karena kemampuan beradaptasi, kenyamanan, dan keamanan. Ia bekerja dengan baik dengan CentOS untuk pengguna kelas enterprise. Teknologi yang disukai perusahaan untuk visualisasi adalah Parallels Virtuozzo yang digunakan terutama di VPS. Ini dapat meng-upgrade Memori Akses Acak serta ruang tanpa downtime.

4. IDwebhost

IDWebHost didirikan pada 2004 dan menyediakan hosting murah, registrasi nama domain, pemrograman situs web, dan layanan Internet terkait. Perusahaan menyediakan Layanan Pribadi Virtual dan shared hosting dengan dukungan 60 server yang berlokasi di Indonesia.

IDWebHost adalah salah satu dari 12 perusahaan dengan akreditasi oleh Internet Domain Name Manager Indonesia sebagai registrasi nama domain. Ini mempekerjakan 20 asisten layanan pelanggan purna waktu yang berbasis di Jakarta dan Yogyakarta untuk menanggapi setiap keluhan atau pertanyaan dari pelanggan.

5. Hostinger

Hostinger Indonesia beroperasi sejak 2004 mengatakan web hosting terjangkau dan berkualitas tinggi dipercaya oleh jutaan klien dari ratusan negara di seluruh dunia. Ini menggunakan teknologi NGINX, PHP7 9 paling mutakhir (bahasa scripting sisi server) dan infrastruktur berbasis cloud untuk menghasilkan kecepatan dan operasi yang optimal.

6. Qwords

Slogan Qwords adalah "Hosting yang Handal dan Cepat untuk Harga yang Wajar." Ini memiliki lima paket hosting yaitu, Pribadi, Bisnis, Maxx, Cloud VPS, dan Cloud VPS. Qwords adalah perusahaan teknologi yang didirikan pada tahun 2005 dengan kemampuan dalam solusi hosting, cloud dan pusat data, penelitian dan pengembangan, dan komunikasi pemasaran terpadu.

Paket server khusus dan colocation yang terdiri dari 1U dan 2U Colocation; Dedi dikukuhkan Melayani Intel Celeron; Prosesor Intel Core Server Dedicated; dan Server Khusus Xeon E-3 1230 (Paket A) termasuk pengaturan. Qwords juga menyediakan paket SSL dan Keamanan untuk klien.

7. Dewaweb

Layanan Cloud Hosting Dewaweb dimaksudkan untuk penggunaan pribadi dan pengusaha kecil, entitas perusahaan, dan pengguna daya. Perusahaan ini juga menawarkan hosting gratis untuk organisasi nirlaba. Layanan mengacu pada lima rencana yaitu; Warrior, Guardian, Crusader, Paladin, dan Oracle.

Dewaweb memastikan pengguna dari server cloud yang cepat dan dapat diandalkan. Ini didukung oleh sistem blade HP Enterprise, uptime 100%, penyimpanan SSD, dan dukungan teknis Ninja 24 jam setiap hari. Layanan webnya dikatakan sebagai yang pertama di Indonesia yang telah melalui proses pengamanan dan pengauditan yang ketat untuk memperoleh sertifikasi ISO 27001: 2301 BSI Group.

Nah itulah web hosting di Indonesia yang bisa Anda pilih. Jangan lupa sebelum memilih salah satu dari pilihan - pilihan di atas sebaiknya Anda melakukan tanya jawab dahulu kepada customer service webhosting yang ingin anda beli agar Anda tidak menemui kesulitan nantinya. Cukup sekian artikel ini semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Web Hosting Premium dan Murah Di Indonesia"

Post a Comment