Tips Memilih Hosting Yang Bagus dan Murah 2019

Hosting sangat penting untuk sebuah web atau blog. Tanpa hosting web atau blog tidak bisa berfungsi. Ada banyak layanan penyedia hosting bahkan ada juga yang gratis. Namun yang gratis tersebut belum tentu baik tapi bisa menjadi pilihan bagi anda yang minim budget atau masih baru dalam dunia web. Banyak layanan penyedia hosting yang baik dengan segala promo dan fasilitasnya. 

Belum tentu dengan segala fasilitas yang ada membuat hosting tersebut menjadi sempurna. Banyak yang tergiur dengan fasilitas yang ditawarkan tanpa memperhatikan aspek lainnya. Jika anda menggunakan blogger untuk membuat blog maka anda tidak perlu bingung-bingung untuk mencari hosting yang terbaik. Hosting sangat berpengaruh terhadap performa blog anda nantinya.

Memilih hosting sangatlah penting terutama untuk web besar. Maka anda perlu memilih hosting terbaik dan termurah.

Semakin bagus hosting yang digunakan semakin cepat dan semakin bagus pula blog atau web anda nantinya. Tentu saja kalian memilih hosting murah serta berkualitas bagus. Jika web anda mewakili sebuah perusahaan yang besar maka anda perlu mencari hosting yang bagus untuk menunjukkan kualitas perusahaan tersebut. Lalu seperti apa hosting yang bagus? Berikut tipsnya :

Tips dan Trik Memilih Hosting

1. Bandwidts Unlimited

Jika web anda memiliki banyak visitor maka anda perlu bandwidth yang besar supaya web anda tidak down atau hang ketika kebanjiran visitor. Anda perlu memilih hosting yang menyediakan bandwidth  yang besar lebih-lebih yang unlimited. Jadi perhatikan bandwidth hosting web anda.

2. Banyaknya Pelanggan

Hosting yang baik biasanya digunakan banyak orang namun hal ini tidak sepenuhnya menjadi patokan untuk memilih hosting. Tapi secara logika memang benar semakin bagus maka semakin dicari. Dan jika kualitas buruk tentu tidak ada pelanggannya. Anda bisa memilih hosting dari layanan penyedia hosting yang sudah memiliki banyak pelanggan serta sudah berumur.

3. Kecepatan Server

Pengunjung suka dengan web yang cepat loadingnya. Nah maka anda perlu mencari hosting yang memiliki kecepatan loading yang wus agar pengunjung puas. Jadi anda harus mengecek kecepatan server sangatlah penting.

4. Ada Add On Domain

Dengan adanya add on domain maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Karena dengan saru akun maka sudah bisa digunakan beberapa web atau domain. Sebaiknya anda mencari hosting yang memiliki fitur add on domain.

5. Customer Services

Jika ada masalah dan kendala maka anda perlu bertanya secara langsung kepada penyedia layanan hosting. Penyedia hosting yang bagus haruslah memiliki layanan live chat 24 jam yang berguna membantu customer bertanya tentang segala hal tentang hosting. Jadi jika anda mengalami kendala maka anda bisa bertanya tentang cara mengatasinya.

Nah itu beberapa tips dan trik yang bisa membantu anda dalam memilih domain yang cocok dan terbaik untuk web anda. Pilihlah hosting yang terbaik supaya web anda juga memberikan sesuatu yang baik. Cukup sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Hosting Yang Bagus dan Murah 2019"

Post a Comment