Cara Mengubah Text Judul Blog Di Header Dengan Logo

Ada dari kalian yang judul blognya di header masih berupa text. Mungkin judul blog yang hanya text ini kurang menarik untuk dilihat dan diperhatikan. Karena hanya text biasa yang mungkin tidak ada warna atau simbol-simbolnya. Nah agar menarik lebih baik kita ubah judul blog tersebut yang mulanya berupa text kita ubah menjadi logo gambar yang menarik untuk dilihat.Kita tidak perlu untuk mengoprak-oprek template blog kalian karena di blogger sendiri sudah ada cara untuk mengimpor logo untuk blog kita. 

Cara Mengubah Text Judul Blog Di Header Dengan Logo

Logo yang anda impor haruslah memiliki ciri khas tersendiri yang mencirikan blog anda tentunya. Bisa dengan gambar/simbol yang unik dan jangan lupa untuk menyesuaikan warna logo dengan warna tema blog anda. Belum punya logo? Jika kalian belum punya logo siapkan logo dulu bisa buat dengan Photoshop/coreldraw. Atau jika anda tidak bisa menggunakan software tersebut anda bisa membuat logo secara online.


Sebelumnya anda sudah harus siap dengan logonya. Dan pastikan logo yang dibuat memiliki background transparant hal ini agar bisa sesuai dengan warna latar header blog anda. Tapi anda tidak perlu membuat background logo transparant jika anda memiliki warna latar header putih. 

Cara Mengubah Judul Blog Dengan Logo

1. Masuk ke blogger
2. Pilih Tata Letak lalu klik Edit pada header judul blog anda.

Cara Mengubah Text Judul Blog Di Header Dengan Logo

3. Setelah itu klik Telusuri, pilih file logo blog kalian. 

Cara Mengubah Text Judul Blog Di Header Dengan Logo

4. Pada penembatan,silakan pilih Selain judul dan keterangan. Terakhir klik Simpan.

Sekarang buka blog kalian dan lihat apakah logo blog kalian sudah muncul. Jika sudah maka cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada kesulitan silakan bisa anda tanyakan dikolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Text Judul Blog Di Header Dengan Logo"

Post a Comment