Dampak AGC Bagi Penggunanya Sendiri 2017 Menjadikan Blogger Malas

Anda tahu tentang AGC? Jangan-jangan anda pemain AGC. Auto Generate Content ini merupakan suatu tools untuk mendapatkan konten artikel secara cepat dalam jumlah yang banyak. Tindakan ini jauh lebih buruk daripada copy paste karena copy paste masih memiliki usaha untuk melakukan copas tapi AGC hanya mencuri feed blog orang lain dan tinggal duduk manis saja artikel akan mengalir dengan sendirinya.

Memang menggiurkan untuk menggunakan AGC. Dengan ke-instantnya dalam membuat artikel pasti membuat anda ingin mencoba untuk mempraktekan AGC. AGC ini ternyata bukan hanya merugikan orang lain yang feednya telah dicuri ternyata juga bagi pengguna AGC tersebut. Kok bisa? Dampak ini akan dirasakan secara perlahan-lahan namun pasti.

Bermain AGc aman kah? AGC apakah aman untuk blog dan pemainnya. Apa ada dampak negatif jika membuat artikel blog auto generate content.

Diantara dampaknya adalah membuat pengguna AGC menjadi orang yang malah bahkan lebih malas dari sebelum-sebelumnya. Tentu siapa yang ingin malas? Bahkan para pengguna AGC belum tentu bisa membuat artikel karena mereka sendiri sudah didoktrin oleh kemalasan karena ke-instant an menggunakan AGC.

Pemalas Yang Sukses Dengan AGC

Tak jarang pula para pengguna AGC lebih sukses daripada blogger yang menulis artikel secara manual. Adilkah itu? Memang sungguh tidak adil mereka mengambil/mencuri artikel orang lain tapi mereka jauh lebih sukses daripada orang lain. Namun kesuksesan mereka itu tidaklah lama. Salah satu kerugian AGC adalah jika google melakukan update algoritma.

Update algoritma ini bisa saja membuat blog-blog AGC tumbang dengan sekejap. Dan jika sudah tumbang tentu sulit untuk kembali berdiri bahkan membuat blog AGC baru pun tidak bisa. Jadi masih mau coba bermain AGC? Mumpung masih bisa menggunakan AGC sebaiknya cobalah untuk menggunakan AGC.


Nah sekian saja artikel yang bisa saya bagikan. Jika ada salah kata saya mohon maaf karena artikel ini saya buat hanya sebatas pengeluaran pikiran dan pendapat saja tanpa ada praktek yang mendasar dan karena saya sudah habis ide membuat artikel. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Dampak AGC Bagi Penggunanya Sendiri 2017 Menjadikan Blogger Malas"

  1. Blogku pernah kena AGC. Dn itu pedih. Udah susah buat artikel, eh dicopas otomatis. Hrm

    ReplyDelete
  2. Terimakasih informasinya pak. semoga menyadarkan para pengguna AGC

    ReplyDelete
  3. Parah juga ya dampaknya, tp msh bnyk aja pemain AGC. Jgn smpe blog ku jg kena AGC :D

    ReplyDelete