Video Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang dan Dicari Di Youtube

Awal karirnya youtube merupakan situs yang berdiri sendiri namun sekaranng youtube sudah berdiri diatas pondasi Google. Semakin banyaknya pengguna youtube maka semakin berkembang pula creator pembuat video untuk dipublikasikan di youtube. 

Semakin hari semakin berkembang pula media komunikasi dan informasi yang ada. Sudah banyak media-media komunikasi yang berkembang. Dan media yang paling banyak digunakan adalah youtube. Youtube merupakan situs berbagi video yang gratis dan mudah untuk diakses.


Selain itu di youtube kita bukan hanya bisa melihat visualnya saja melainkan juga audionya,hal inilah yang membuat youtube digemari para pengguna internet.Bagi anda para creator youtube sekaligus para pencari receh di youtube pasti ingin menargetkan supaya video yang dibuat banyak dilihat sehingga mendatangkan uang.

Menghasilkan Uang Di Youtube

Konten youtube yang bermanfaat dan menarik pasti juga akan dilirik para pengguna youtube. Konten video yang menarik tersebut bisa mendatangkan banyak uang bagi cratornya. Ada banyak macam-macam video youtube dari game,komedi/hiburan,dll. Tapi macam video tersebut anda harus bisa memilih mana yang cocok dengan anda dan mendatangkan banyak views.

Untuk bisa menghasilkan dari youtube cukup susah-susah gampang. Anda hanya perlu membuat chanel youtube lalu menghubungkannya dengan akun adsense. Terlebih lagi tahun 2017 youtube jauh lebih ketat jika kita ingin supaya video kita bisa menghasilkan uang. Syaratnya adalah chanel kita harus sudah 10.000 views.

Para pengguna youtube selalu menginginkan hal baru untuk dilihat dan didengar di youtube. Tentu para creator video harus mengetahui jenis video apa yang paling banyak ditonton dan dilihat diyoutube. Nah berikut 5 jenis video yang paling banyak dicari di youtube :

Video Yang Paling Banyak Dicari dan

#1. Video Komedi

Banyak yang mencari video komedi/hiburan di youtube hal ini karena mereka memanfaatkan video komedi/hiburan untuk menghilangkan kejenuhan dan kelelahan selama bekerja atau melakukan aktifitas. Jadi jika anda seorang creator buatlah video yang isinya berupa hiburan. Atau anda juga bisa menjadi youtuber yang membuat konten komedi sehingga anda bisa mendapatkan banyak subcriber dan juga viewer. Contoh saluran : Bayu Skak

#2. Video Eksperimen

Mungkin anda pernah melihat video yang berisi bercobaan,entah itu percobaan benda atau percobaan berupa aktifitas. Nah jenis video yang paling banyak dicari selanjutnya yaitu video eksperimen. Banyak para pengguna youtube yang ketika melihat thumbnail dan judul video maka rasa keingin tahuan mereka akan muncul. Rasa keingin tahuan untuk melihat hasil eksperimen yang anda lakukan. Contoh saluran : Mr.Gear

#3. Video Cover Musik

Untuk yang satu ini anda harus pandai dalam mengaransemen lagu serta tentunya anda harus pantai bernyanyi. Selain memiliki keterampilan tadi yang jelas anda harus kreatif dan jago mengedit video dan musik. Banyak sekali pengguna youtube yang mencari hiburan dengan mendengarkan lagu musik di youtube. Contoh saluran : Eka Gustiwana 

#4. Video Tutorial

Video tutorial sangatlah membantu ketika kita ingin melakukan suatu hal namun kita tidak tahu caranya. Video cara memasak merupakan salah satu contoh video tutorial yang paling banyak dicari oleh kaum hawa. Dan keuntungan dari membuat video tutorial adalah video jenis ini tidak ada batasan waktu/usia. Berbeda dengan video berita yang mudah basi.

#5. Video Berita

Berita merupakan suatu hal yang akan terus ada dan berganti tiap waktunya. Semakin hari berita yang ada akan selalu diperbarui dengan berita yang baru. Untuk video berita akan sangat menarik dan mengundang viewer jika masih hangat-hangatnya. Namun jika berita yang divideokan sudah basi maka angka pencariannya juga akan turun.

Dari kelima jenis video tersebut jenis video mana yang sudah anda pratekan untuk dibuat dan dibagikan diyoutube. Silakan anda berkreasi dan jangan lupa untuk memberikan komentar tentang video mana yang paling anda suka. Itulah 5 jenis video yang paling banyak dicari dan dilihat di youtube. Semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Video Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang dan Dicari Di Youtube"