Cara Menambahkan Sidebar Baru Diatas Multitab Sidebar

Apakah anda pengguna template evo magz seperti saya? Jika iya pasti ada multitab sidebar di blog anda. Nah jika anda bukan pengguna template evo magz tapi juga ada multi tab sidebar di blog maka akan bisa melanjutkan membaca artikel.

Pernahkah anda ingin menampilkan iklan disidebar paling atas. Namun hal ini tidak bisa bagi pengguna template evo magz. Karena sidebar paling atas adalah multitab sidebar dan ada widget popular posts. 

Cara Memasang Iklan Diatas Multi Tab Sidebar

Namun jangan khawatir karena anda bisa menambahkan sidebar tambahan diatas mult tab sidebar. Banyak manfaat yang bisa didapat seperti :
  • Bisa meletakkan iklan dipaling atas
  • Ada ruang banyak untuk widget
  • dll.
Jadi selain bisa menampilkan iklan anda juga bisa memasang widget lain. Dengan membuat sidebar tambahan ini jadi anda akan memiliki 3 sidebar,sidebar diatas sidebar untuk multi tab widget,sidebar multi tab widget,dan sidebar dibawah multi tab widget. Langsung saja ikuti langkah dibawah ini.

Cara Membuat Sidebar Widget Diatas Multy Tab Widget

Langkah 1
Silakan masuk ke blogger,pilih Tema/Template → Edit HTML

Langkah 2
Salin kode dibawah ini lalu letakkan dibawah kode <aside id='sidebar-wrapper'> atau diatas kode pemanggil multi tab widget anda/sidebar wrapper anda.

<b:section class='sidebar' id='sideba' preferred='yes'/>

Jangan lupa untuk klik Simpan.

Sekarang anda sudah bisa memasang iklan disidebar paling atas dan tidak perlu lagi takut bila iklan tertutup dan tidak kelihatan. Itulah tutorial cara membuat sidebar diatas multi tab widget. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menambahkan Sidebar Baru Diatas Multitab Sidebar"