Cara Memasang Tombol Pin It Pinterest DI Gambar Postingan

Ada yang suka main gambar di pinterest? Tertarik untuk memasang share buttonnya di blog kalian. Pinterest merupakan medis sosial yang berisi gambar-gambar. Pinterest ini juga biasa saya gunakan sebagai situs sosial bookmarking saya yang berguna untuk meningkat visitor dan rank/posisi di search engine. Kenapa bisa meningkatkan visitor? Karena saya meletakkan/menyimpang gambar di pinterest berserta keyword-keyword lalu saya melinkannya ke postingan saya. 

Selain situs sosial bookmarking layaknya facebook dan twitter ,pinterest ternyata juga ada share buttonnya yang tentunya dikhususkan untuk membagikan gambar dan foto. Share button ini akan muncul jika kursor pengunjung situs mengenai bagian dari gambar. Tertarik memasang share button pinterest? ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.

Cara Memasang Tombol Pin It Pinterest DI Gambar Postingan. Untuk meningkatkan SEO dan visitor yang banyak dan meningkatkan rank google search engine.

Cara Menambahkan Share Button Pin It Pinterest

Cara memasang share button ini sangatlah mudah, namun dalam template blog kalian harus sudah terpasang kode jquery library. Jika belum anda bisa memasang kode jquery library berikut diatas kode </body>

<script type="text/javascript" src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.js"></script>

Jika sudah silakan salin kodekode share button berikut ini dan pastekan/letakkan diatas kode </head> atau </body>

<script async='' data-pin-color='white' data-pin-hover='true' src='//assets.pinterest.com/js/pinit.js'/>

Kemudian simpan template dan lihat hasilnya. Gimana keren gak? Oke jika sudah sukses maka cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Tombol Pin It Pinterest DI Gambar Postingan"

Post a Comment