Cara Monetisasi Video Di Youtube Tanpa Adsense

Youtube sudah mulai ramai jika dibandingkan dengan tahun-tahun lalu. Kini media hiburan bukan hanya bisa didapatkan dengan menonton televisi saja melainkan bisa melalui youtube. Dengan banyaknya budaya vlog atau video blogging pada generasi baru membuat youtube ramai digunakan sebagai media berbagi video vlog dan untuk menonton vlog orang lain.

Menggunakan youtube untuk vlog,membuat channel saluran hiburan bukannya tanpa alasan. Selain untuk media berkreasi, youtube bisa digunakan untuk ladang mencari uang. Dengan banyaknya channel/saluran youtube yang sukses menghasilkan banyak dollar rupiah menyebabkan orang lain tertarik untuk ikut membuat saluran youtube juga.

Cara Monetisasi Video DI Youtube Tanpa Adsense, sering ditolak adsense atau belum layak untuk daftar adsense. Coba daftar alternatif adsense untuk mulai mendapatkan uang di youtube tanpa harus adsense.

Namun karena saking banyaknya saluran youtube ,youtube sekarang lebih ketat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kini supaya video di channel youtube kalian bisa dimonetisasi maka ada syarat-syarat tertentu yang mungkin sulit untuk kita capai. Sampai saluran kalian memenuhi syarat-syarat monetisasi ada baiknya kalian menggunakan alternatif adsense.

Cara Monetisasi Saluran Youtube Tanpa Google Adsense

Akun adsense kena suspent atau bahkan banned? Monetisasi dinonaktifkan oleh youtube? Atau channel youtube kalian masih baru dan belum memenuhi syarat? Jangan cemas karena anda tetap bisa mendapatkan penghasilan dengan alternatif adsense yang tentunya tidak membutuhkan syarat yang muluk-muluk. Walaupun tidak seindah dengan menggunakan adsense namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Berikut ini alternatif adsense yang bisa kalian coba gunakan :

1. Adrev

Adrev adalah salah satu jaringan periklan alternatif adsense yang cukup populer. Bagaimana cara kerjanya? Anda hanya perlu menguploud video di saluran youtube kalian yang tentunya kalian tampilkan untuk publik. Adrev akan membantu anda untuk menemukan jaringan periklanan yang akan membayar anda setiao bulan. Selain itu anda akan mendapatkan bimbingan dari mitra khusus terverifikasi youtube.

Baca juga : Video Tutorial Yang Paling Banyak Dicari dan Ditonton Di Youtube

Fitur dan syarat Adrev
  • Membutuhkan 500 kunjungan per hari 
  • 30%-70% revenue sharing 
  • Cocok untuk semua saluran 
  • Minimal pembayaran  10$ PayPal
  • Tidak ada kontrak
Daftar Adrev disini https://talent.adrev.net

2. Fullscreenmedia

Dengan menggunakan fullscreenmedia anda akan mendapatkan kemudahan dalam mempublikasikan video anda karena fullscreenmedia memiliki tools untuk publish video. Dengan tools ini maka memudahkan kalian dalam menguploud di youtube bahkan di facebook juga. Anda juga bisa membuat gambar mini yang bisa meningkaykan posisi SEO video anda di youtube.

Fitur dan syarat Fullscreenmedia
  • 20%-80% revenue sharing 
  • Cocok untuk semua saluran 
  • Minimal pembayaran 50$ via Paypal 
  • Konten asli/tidak melanggar hak cipta 
  • Tools & fitur lainnya 
  • 2 tahun kontrak
Daftar fullscreenmedia disini https://apply.fullscreen.net

Itu dia 2 alternatif adsense yang layak untuk kalian coba. Apa kalian sudah mencoba salah satunya? Kalau begitu cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Monetisasi Video Di Youtube Tanpa Adsense"

Post a Comment