Cara Membuat Judul Blog Hanya 1 Kata Saja

Bagi kalian yang memiliki judul blog yang panjang dan ingin supaya terlihat lebih rapi maka kalian bisa mencoba cara berikut. Cara berikut ini akan membuat judul blog anda menjadi singkat ,yang pada awalnya panjang 2-3 kata bisa menjadi 1 kata saja. Contoh judul blog : Tips Tutorial Blogging ,maka dengan cara ini akan memotong/menampilkan judul hanya Tips saja.

Meskipun judul blognya panjang sehingga menyebabkan tampilan kurang menarik (padahal judul mengandung keyword) maka kalian bisa mengatasinya hanya dengan 1 kata saja untuk judul. Walaupun saat ini kita bisa mengganti judul/header yang panjang tersebut dengan logo namun tidak ada salahnya untuk mencoba trik ini.

Cara Membuat Judul Blog Hanya 1 Kata Saja. Judul blog sangat berpengaruh terhadap seo blog karena bisa mengandung keyword.

Cara Mengubah Judul Blog Hanya 1 Kata

Untuk caranya sangatlah mudah kalian hanya perlu menambahkan beberapa kode pada template blog kalian. Pertama-tama silakan kalian buka Blogger Tema Edit HTML. Salin kode dibawah ini lalu pastekan diatas kode </head>

<script type='text/javascript'>
$(document).ready(function(){var e=$("body").find("#header .title a").eq(0).text().split(" ");$("body").find("#header .title a").eq(0).text(e[0])});
</script>

Sesuaikan kode ID atau Class pada template blog kalian, kode berwarna kuning adalah ID atau Class pada template umumnya.

Lalu silakan simpan template blog kalian dan lihat hasilnya. Oke cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Judul Blog Hanya 1 Kata Saja"

Post a Comment