Cara Cek Validasi Template AMP Blogger Dengan Google AMP Tester

Template AMP (Accelerated Mobile Pages) adalah jenis template yang mengoptimalkan untuk mobile device. Template ini akan memiliki tampilan yang bisa dikatakan jauh lebih baik untuk jika dibuka dengan mobile device karena memang ditujukan untuk pengguna mobile seluler. Template AMP biasanya memiliki logo Petir sebagai ciri khasnya identik dengan kecepatan. Memang template AMP jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan template lain.

Banyak webmaster yang sudah menggunakan template AMP. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti meningkatnya page views karena cepat dan pengunjung menjadi betah karena tidak lemot. Selain itu jika anda menggunakan template AMP loading iklan di blog anda akan jauh lebih cepat sehingga bisa jadi imppressions iklannya bisa terhitung karena iklan bisa dilihat oleh pengunjung.

Cara Cek Validasi Template AMP Blogger Dengan Google AMP Tester

Beberapa waktu lalu anda mendapatkan email dari google adsense berkaitan dengan iklan yang AMP Frienly,barangkali anda mendapatkan email untuk survei tentang AMP. Memang benar ternyata adsense juga menyarankan kita untuk menggunakan template AMP karena bakalan ada model iklan khusus untuk pengguna AMP. Di eksperimen ads mungkin ada satu eksperimen tentang menggunakan template AMP. 

Cek Validasi Template HTML AMP Blogger

Tidak semua template bisa dikatakan AMP. Jika anda jago dalam koding mungkin anda bisa mengubah template biasa menjadi template AMP. Tapi jika anda tidak mau pusing untuk mengotak-atik template anda bisa membeli template AMP. Untuk membuktikan apakah template yang digunakan adalah template AMP atau membuktikan hasil koding anda berhasil bagaimana caranya? 

Anda hanya perlu mengecek validasi template anda menggunakan Google AMP Tester. Buka linknya berikut ini Google AMP Tester .Cukup masukkan url blog anda lalu klik Run Test.

Gimana sudah cek template anda? Apa sudah memenuhi syarat menjadi template AMP. Jika berhasil maka koding anda sukses. Cukup sekian artikel cara cek validasi template AMP blogger yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Validasi Template AMP Blogger Dengan Google AMP Tester"

Post a Comment