Cara Memasang Script Anti UC Browser dan Adblock Killer

Siapa sih yang tidak tahu UC Browser? Hampir semua pengguna smartphone menggunakan browser tersebut. Namun dibalik kepopulerannya juga tersimpan kesedihan bagi kalangan tertentu. Browser yang terkenal dengan kecepatan browsingnya tersebut memberikan keuntungan bagi penggunanya namun memberikan kerugian bagi pemilik blog/publisher iklan.

Hal tersebut disebabkan karena UC Browser memiliki fitur adblock. Adblock ini adalah fitur/ekstensi yang membuat iklan tidak muncul/tayang. Sehingga loading ketika browsing lebih cepat dan ringan. Ada pro kontra yang hadir karena adblock. Perbedaan Pandangan Adblock Bagi Penerbit Iklan dan Pengguna Browser.

Script Anti UC Browser dan Adblock

Namun karena banyaknya pengguna UC Browser maka juga bertambahnya kerugian bagi para blogger. Nah oleh sebab itu,saya akan membagikan skrip anti UC Browser dan adblock yang berguna bagi para blogger yang juga anti/kesel dengan UC Browser. 

Bagimana cara kerjanya?

Ketika anda sudah menambahkan script anti UC Browser di blog anda. Maka ketika ada yang mengunjungi blog anda dengan UC Browser (Adblock dalam keadaan aktif) blog anda tidak bisa dibuka. Dan bisa dibuka lagi jika menggunakan browser lain atau pengunjung menonaktifkan adblocknya.

Cara Memasang Script Anti UC Browser

1. Silakan masuk ke blogger dan pilih blog yang ingin dipasang anti adblock

Baca juga : Script UC Browser Redirect Google Chrome Anti Adblock

2. Silakan pilih Tata Letak → Tambahkan Gadget → HTML/JavaScript ,lalu masukkan kode berikut 

        <style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression

((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document

.body.scrollTop)+"px");

left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 ~ *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/> Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display

)=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','http://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','http://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>


3. lalu klik Simpan

Sekarang ambil gadget anda dan buka blog anda dengan UC Browser,apakah blog anda bisa dibuka? Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Cara Memasang Script Anti UC Browser dan Adblock Killer"

  1. Mantap gan infonya. Harus dicoba nih gan.

    ReplyDelete
  2. Info yang bermanfaat bagi saya pengguna uc, terima kasih mau berbagi,semoga bertambah ilmu nya

    ReplyDelete
  3. sip info bermanfaat ni... langsung saya coba ahh

    ReplyDelete
  4. Asik nih biar nggak kurangi recehan haha

    ReplyDelete
  5. Bagi pengunjung blog memang kurang menguntungkan.. Tapi bagi blogger yang sedang fokus meningkatkan penghasilan bisa sangat bermanfaat.. terima kasih gan atas scriptnya..

    ReplyDelete
  6. Enak aja, UC main ambil lapak orang >.<
    Izin pasang min ..

    ReplyDelete
  7. Saya barusan pake script anti uc browser tapi auto direct ke chrome. Pengunjung tidak akan merasa terganggu.
    Silahkan cek, buka UC browser lalu ketik nama blog saya lalu ok. Otomatis akan terbuka melalui Chrome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mungkin bisa menjadi pilihan agar pendapatan gak turun. Mas bisa membagikan kodemya dikolom komentar kalau mau tapi diparse dulu ya

      Delete
  8. Script ini SEO friendly kah? Script tidak menghalangi waktu di index yang muncul adblok killer nya?

    ReplyDelete
  9. ngga bisa di edit ya kata-kata nya?
    soal nya kalo saya edit malah ngga muncul...

    ReplyDelete
    Replies
    1. editnya pada bagian textnya aja gan,jangan sampai ada kode yang ikut terhapus

      Delete
  10. UC menghancurkan penghasilan orang, nih kudu di hajar uc biar kaga laku. izin sedot min

    ReplyDelete