Tips Membuat Blog Safelink Supaya Support Adsense

Artikel Yang Cocok Untuk Blog Safelink - Bagi anda yang mempunyai blog download pasti tidak asing dengan yang namanya safelink. Banyak sekali situs download yang menggunakan safelink. Apa tujuannya? Blog safelink bukan hanya semerta-merta untuk menjaga atau menyimpan link tetapi juga untuk meningkatkan penghasilan melalui iklan yang diletakkan di blog safelink tersebut.

Iklan apa saja yang bisa dipasang di blog safelink? Biasanya iklan yang dipasang di blog safelink adalah iklan yang tidak bisa dipasang di blog download,seperti iklan dari Google Adsense. Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke blog download lalu diarah ke blog safelink maka pemilik situs akan mendapatkan keuntungan ganda.

Tips Blog Safelink Supaya Support Adsense

Namun jangan sembarangan jika anda memasang iklan adsense karena bisa berakibat banned akun. Supaya akun adsense anda aman maka anda perlu memodifikasi blog safelink anda supaya support adsense. Bagaimana caranya? 

Tips Blog Safelink Agar Support Adsense

1. Gunakan Template Yang Responsive

Anda harus menggunakan template yang responsive pada blog safelink anda. Supaya blog safelink anda lebih support untuk adsense. Adsense sangat suka dengan blog yang responsive dan mobile friendly.

2. Artikel Yang Bisa Berganti-Ganti

Jangan gunakan artikel yang sama untuk blog safelink. Setidaknya artikel yang digunakan di blog safelink bisa berganti-ganti. Ada fitur dalam blog safelink yang bisa membuat artikel berganti secara otomatis. Jadi anda bisa memodifikasi template supaya bisa berganti artikel,namun anda harus membuat artikel terlebih dahulu.

3. Jangan Gunakan Iklan Lain

Jika anda sudah memasang iklan adsense di blog safelink anda maka janganlah memasang iklan lain selain adsense,terlebih lagi iklan popunder karena bisa berdampak pada akun adsense anda. Menurut saya pendapatan dari adsense sudah cukup besar.

Nah,jika anda sudah melakukan 3 hal tersebut maka akun adsense anda akan aman dari resiko banned. Didalam blog safelink anda ,pastinya anda juga memikirkan supaya pendapatan anda bisa tinggi melalui blog safelink. Berikut tips supaya mendapatkan banyak penghasilan dari blog safelink walau hanya dengan adsense :

Tips Artikel Yang Cocok Untuk Blog Safelink

  1. Gunakan Bahasa Inggris untuk artikel yang dibuat. Walaupun pengunjung blog download anda adalah visitor lokal tapi nilai iklan adsense akan naik jika anda menggunakan bahasa Inggris untuk artikel di blog safelink anda.
  2. Buat artikel bertema kesehatan serta artikel yang berhubungan dengan uang. Artikel yang bertema kesehatan memiliki nilai BPK (Bayar Per Klik) yang tinggi. Terutama jika anda membuat artikel tentang asuransi. 
  3. Buat artikel yang panjang. Walaupun tujuan pengunjung bukan untuk membaca artikel tetapi untuk melewati blog safelink anda tapi dengan artikel yang panjang maka anda bisa memasang banyak unit iklan diartikel.

Itu dia beberapa tips untuk blog safelink anda. Lakukan tips tersebut jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Cukup sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Tips Membuat Blog Safelink Supaya Support Adsense"

  1. Saya lihat lihat di blog downloads dan ada blog savelinknya memang benar harus berbahasa Inggris. Mungkin agar bayaran adsense lebih besar dibanding bahasa inggris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang dengan menggunakan bahasa Inggris bisa meningkatkan BPK

      Delete
  2. Sayacpenasaran dengan metode blog safelink ini, namun saya tidak memiliki konten originalnya untuk di download, mungkin cocok kali ya kslau kita buat tutorial trus scriptnya disimpan di safelink...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dicba tuh mas,dan juga bisa ningkatin penghasilan

      Delete
  3. ane mau tanya nih gan, yang dimaksud dengan blog safelink itu apa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog yang digunakan untuk mengamankan url serta untuk meningkatkan penghasilan

      Delete
  4. Saya sih belum tau bener tentang metode ini tapi mungkin metode ini lebih menguntungkan untuk adsense juga mengamankan blog
    Saya juga pernah melihat blog yang mengunakan metode safelink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak blog download yang menggunakan safelink sebagai sumber penghasilannya gan

      Delete
  5. Saya sih belum tau bener tentang metode ini tapi mungkin metode ini lebih menguntungkan untuk adsense juga mengamankan blog
    Saya juga pernah melihat blog yang mengunakan metode safelink

    ReplyDelete
  6. Ada nggk niche blog selain kesehatan yg BPKnya tinggi...misal otomotif?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niche teknologi juga memiliki BPK tinggi gan

      Delete
  7. otomotif juga tinggi BPKnya mas,asuransi sama marketing/yang berhubungan dengan uang juga tinggi

    ReplyDelete
  8. kalau blog safelink harus di submit ke google webmaster tidak mas???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak perlu disubmit,kan tujuan blog safelink untuk meningkatkan penghasilan

      Delete
    2. waduhh,,saya terlanjur di submit mas...gimana ini???terus terahir,,kok saya buka blog safelink via hp nggak muncul link nya yahh,,tapi kalau pakai laptop bisa,,minta tolong sekali lagi mas,,makasihh

      Delete
    3. Kalau sudah terlanjur gpp asal blog safelinknya tidak kedetect blog spam oleh google.
      Mungkin kesalahan saat generate link/templatenya jadi link nya gak muncul di mobile

      Delete
    4. Itu link yang gak muncul link apa? Link generate?

      Delete
  9. iya mastah,,trimakasih,,ini saya buat tampilan yang di mobile saya buat sama seperti tampilan laptop,,dan ahirnya bisa work 100%,,tapi ya itu,,tidak bisa mobile friendly mastah

    ReplyDelete
  10. mas saya mau nanya saya punya blog safelink tapi tidak tau cara mendaftarkannya ke adsense

    ReplyDelete
  11. Bang kalo boleh tanya Safelink artikel 1 aja apa banyak?

    ReplyDelete