Trik Mendapatkan Banyak Dollar Dari PopCash - Bermain CPM

Ada yang tahu PopCash? Bagi yang tahu apa itu PopCash pasti tahu PopCash merupakan janis iklan apa. PopCash merupakan jenis iklan popunder/popup yang terbukti membayar/bukan scamp. Selain itu bayaran dari PopCash cukup tinggi serta merupakan penyedia iklan popunder favorit saya.

Sedikit pembahasan tentang PopCash. PopCash merupakan iklan popunder favorit saya. Kenapa? Karena keunggulan yang dimilikinya daripada iklan popunder lainnya. Keunggulannya sebagai berikut :

Keunggulan PopCash 

1. Iklanya Tidak Mengganggu

Iklan popup dari PopCash hanya muncul sekali untuk 1 ip address dalam waktu 24 jam. Jadi tidak akan mengganggu pengunjung yang berada di blog anda. Bayangkan jika pengunjung setiap mengklik dan membaca artikel di blog anda selalu muncul iklan popup pasti mereka akan sebal dan lari meninggalkan situs anda.

2. CPM Yang Tinggi

CPM iklan popcash cukup tinggi dibandingkan iklan popunder lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir walaupun iklan popcash hanya muncul  sekali per ip address. Jadi bayaran anda tetap tinggi.

3. Terbukti Membayar

Banyak sekali situs periklanan yang membayar tinggi tapi ujungnya adalah scamp. Bayaran yang diberikan tinggi dan cepat dalam mencapai ambang untuk bisa payout tapi kita tidak bisa payout itulah scamp. Tapi tenang saja PopCash tidak seperti itu,karena PopCash benear-benar membayar. PopCash bisa payout dengan menggunakan paypal,payoneer,dan juga bitcooin.

Itu dia keunggulan yang membuat saya suka untuk menggunakan PopCash di blog saya.  Nah setelah mengetahui keunggulan yang ada kita berlanjut ke triknya. Sebelumnya anda sudah harus memasang PopCash di blog anda terlebih dahulu.

Trik  Jitu Dapatkan Banyak Dollar Dari PopCash

1. Gunakan Fanspage Facebook di Blog

    Bukan maksudnya hanya memasang widget fanspage facebook di blog anda tetapi memasang popup like fanspage facebook. Belum tahu popup fanspage facebook!! Popup ini muncul ketika anda membuka suatu situs yang menyuruh anda untuk menyukai fanspage tersebut. Wujudnya seperti gambar dibawah ini.

    Trik Sakti PopCash [Mendapatkan Banyak Dollar Dengan Mudah]

    Tujuannya adalah jika ada pengunjung yang mengklik Suka atau menutup popup tersebut maka iklan popup bisa muncul. Jadi akan dipastikan setiap pengunjung yang datang maka penghasilan juga akan datang melalui iklan popup.

    2. Gunakan Template Yang Tidak Responsive

      Trik yang satu ini mungkin juga berdampak negatif tapi tidak bermasalah jika blog anda merupakan blog download. Template yang tidak responsive ketika dibuka di mobile/device lain maka pengunjung harus memperbesar layar supaya bisa membaca artikel. Nah,ketika memperbesar laya/zoom maka iklan popup akan muncul.

      Itu saja 2 trik yang bisa saya bagikan. Silakan diterapkan dengan baik. Kekurangan dari PopCash ini adalah belum mendukung anti adblocker jadi jika pengunjung menggunakan adblock iklan tidak akan muncul. Cukup sekian artikel ini ,semoga membanti dan bermanfaat.

      Subscribe to receive free email updates:

      12 Responses to "Trik Mendapatkan Banyak Dollar Dari PopCash - Bermain CPM"

      1. Trik nomer boleh tuh gan, ijin coba gan

        ReplyDelete
      2. Emang gak kalah keren.. Gak salah gw Pasang popcash sebagai Iklan.. Karena Sering di tolak Gugel adsen..

        ReplyDelete
      3. popcash bisa dibilang mirip adsenes atau lebih baik?

        ReplyDelete
        Replies
        1. Jauh lebih bagusan adsense lah gan...popcash hanya iklan popunder

          Delete
      4. Tipsnya cukup ampuh gan, apakah iklan ini mengganggu pengunjung dan membuat gak nyaman?

        ReplyDelete
        Replies
        1. yang penting jangan terlalu banyak memasang iklan popup gan

          Delete
      5. sistem pembayaran nya gimana itu gan?

        ReplyDelete