Apa itu Template Responsive? Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Responsive Template

Perkembangan dunia digital semakin pesat. Dengan perkembangan yang pesat tersebut tentu dunia blogging juga ikut berkembang. Bahkan juga design dari blog itu sendiri. Template blog kini juga berkembang. Yang dulunya harus menggunakan zoom in zoom out agar bisa melihat artikel dengan jelas tapi kini tanpa zoom in dan zoom out kita bisa membaca artikel dan melihat blog dengan jelas.

Bahkan ada fitur mobile friendly yang memang dikhususkan untuk pengguna seluler. Banyaknya pengguna mobile smartphone membuat berkembangnya pula design tampilan dari blog itu sendiri. Blog di design menjadi mobile friendly dan responsive sehingga mengenakan bagi pengguna seluler.

Pengenalan Template Responsive

Ada yang sudah pernah dengan responsive? Pastilah sudah mendengar dan tahu sedikit-diit tentang responsive. Bagi yang belum tahu template responsive adalah template yang layarnya akan menyesuaikan sesuai dengan perangkat pengguna. Buka hanya layar saja tetapi juga tampilan text,gambar,bahkan widget-widgetnya.Walaupun pengguna menggunakan laptop, smartphone, tablet, dan sejenisnya maka tampilan akan menyesuaikan. 

Pengunjung tidak perlu menggunakan fitur zoom in zoom out. Atau menggunakan cubit layar (touchscreen) untuk membaca artikel. Pengunjung menjadi lebih nyaman dalam membaca dan berselancar di blog anda. Untuk template saat ini sudah banyak yang mengembangkan responsove design karena banyak dicari. Anda bisa mendapatkan template responsive secara gratis karena banyak juga yang free tanpa harus membeli yang premium. Langsung search aja di google.

Manfaat Menggunakan Template Responsive

Menggunakan template responsive memiliki banyak manfaat dan keuntungan menggunakan template responsive. Penjelasan template resonsive. Apa itu responsive mobile friendlyy.

Template responsive bisa membuat pengunjung nyaman jika mereka membaca artikel melalui mobile device. Dengan memasang dan menggunakan template responsive maka pengunjung betah berada di blog anda. Tampilan blog menjadi lebih rapi. Apa bisa meningkatkan visitor? Bisa ya bisa tidak karena banyak sedikitnya visitor bergantung dari SEO blog anda.

Kecepatan loadingnya pun lebih baik template responsive. Karena data yang diload pun berbeda jika template yang tidak responsive dimuat di mobile device maka data-data web pun juga akan dimuat. Berbeda dengan template responsive karena datanya pun aan disesuaikan sehingga blog menjadi lebih ringan.

Jadi lebih baik anda pasang dan gunakan template responsive untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan tampilan yang super baik untuk pengunjung blog anda agar betah berselancar di blog anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Template Responsive? Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Responsive Template"

Post a Comment