Cara Cepat Mengetahui Domain Authority dan Page Authority Blog - DA PA Tools

Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) adalah sebuah parameter untuk mengetahui kualitas suatu blog. Seperti halnya page rank DA PA digunakan para blogger dalam menilai blog mereka. Lalu apakah pagerank masih dibutuhkan? Entahlah tapi karena waktu yang lama untuk page rank mengupdate nilai baru suatu blog dibandingkan DA PA yang selalu update tiap waktu mungkin para blogger lebih memperhatikan DA PA blog mereka.

DA PA sebenarnya sebuah parameter yang dibuat oleh moz.com yang merupakan situs internet marketing yang terkenal. Parameter inilah yang mungkin akan menyingkirkan page rank atau bahkan alexa rank. Memang benar sekarang ini banyak blogger yang memang sedang meningkatkan Domain Authority dan Page Authority blog mereka.

Cara Cepat Mengetahui Domain Authority dan Page Authority Blog - DA PA Tools

DA PA sekarang menjadi patokan kualitas suatu blog. DA PA ini dipengaruh beberapa faktor seperti umur domain,jumlah artikel,pengunjung,bounce rate,dan lain sebagainya. Mungkin anda mengenal yang namanya content placement nah agar bisa mendapatkan job content placement anda harus meningkatkan DA dan PA blog anda. Lalu bagaimana cara mengetahu dan cek DA PA?

Cara Cek DA & PA Blog

Untuk mengetahui DA PA blog anda,anda bisa langsung menuju situs pembuat parameter tersebut yaitu moz.com. Bagaimana caranya? Anda cukup buka url berikut ini https://moz.com/researchtools/ose/


Lalu masukkan url blog anda lalu tekan Enter atau klik Search...Maka data tentang Domain Authority dan Page Authority akan segera muncul disertai dengan backlink yang anda miliki. Gimana sudah puas cek DA PA blog anda sendiri. Cukup sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Cepat Mengetahui Domain Authority dan Page Authority Blog - DA PA Tools"

  1. Iklan agan yg di postingan itu, ditaruhnya manual ya? Soalnya saya lihat setiap postingan model iklannya beda2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kok iklanya saya buat otomatis melalui template,dibawah judul,heading,dan akhir artikel tambahan iklan tautan.

      Untuk iklan yg berbeda2 mungkin iklan in-artikel ads yg berubah menjadi display ads.

      Delete