Cara Membuat Link Pop Up Di Postingan Blogger - Popunder Link

Pernah lihat windows popup? Kali ini kita akan membuat link popup. Pasti ada yang sudah tahu apa itu link popup. Link popup ini berbeda dengan link biasa. Kalian yang menggunakan iklan popup sebagai sumber penghasilan pasti tidak asing lagi. Link popup ini akan muncul berupa window baru. Tidak seperti link biasa yang jika diklik akan muncul tab baru atau hanya ditab tersebut.

Iklan popunder/popup juga menggunakan link ini untuk memunculkan iklan bedanya link iklan popup diletakkan diseluruh bagian blog jadi jika klik sembarang tempat iklan popup akan muncul. Apa link popup juga SEO? Seperti link biasa ,link popup juga bisa saja SEO. Kita bisa mengatur ukuran window baru yang akan muncul sesuka kita. Tapi anda harus mengatur ukuran window yang efektif dan sesuai.

Link sangat penting dalam blog. Anda bisa membuat link popup yang berpengaruh terhadap seo on page blog anda.

Adakah dampak negatif dari link popup? Dampaknya karena link ini menyebabkan muncul window baru maka akan dikira pengunjung sebagai iklan padahal window baru tersebut adalah link yang mereka klik. Bagaimana cara membuat link popup?

Membuat Link Pop UP

Untuk membuat link popup kita akan menggunaan kode html. Jadi jika anda ingin membuat link popup dipostingan pastikan anda membuat postingan di mode tab HTML bukan compose. Sebelum membuat link popup sebaiknya anda mengetahui dulu perbedaan dan bentuk kode html dari link biasa,link new tab,dan link popup berikut ๐Ÿ‘‡

1. Link Biasa

<a href="http://www.anggasave.com/">Link Standar/Biasa</a>

2. Link New Tab

<a href="http://www.anggasave.com/" target="_blank">Link New Tab</a>

3. Link Popup (Gunakan kode dibawah untuk membuat link popup window) 

<a href='http://www.anggasave.com/' onclick='window.open(&apos;&apos;, &apos;popupwindow&apos;, &apos;scrollbars=yes,width=550,height=550&apos;);return true' target='popupwindow'>Link Pop Up</a>

Ganti width=550,height=550 dengan ukuran window popup yang diinginkan

Nah itu dia cara membuat link popup didalam postingan blog. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Membuat Link Pop Up Di Postingan Blogger - Popunder Link"

  1. Mas, saya ada kondisi seperti ini: saya ingin mengajak pengunjung agar menjadi kontributor pada blog saya, saya ingin ada pop up yang berisi ajakan agar penunjung menuju ke link postingan saya gimana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal buat aja link popup dengan url postingan yang berisi ajakan tersebut lalu tinggal letakkan linknya dimana pengunjung bisa melihat dan mengklik.

      Delete
    2. Saya ingin menampilkan tulisan dan di belakang layar new tabnya bagaimana caranya?

      Delete
  2. kalau script pop up yg langsung tayang tanpa klik link ada mas?

    ReplyDelete