Script Anti Click Fraud Terbaru 2018 - Anti Bomb Klik

Invalid klik atau click fraud mungkin menjadi momok yang menakutkan untuk publisher adsense bahkan bukan publisher adsense saja. Kenapa? Karena memang bisa mengganggu kedaulatan akun adsense kita. ๐Ÿ˜ƒ Jika kita sering diserang klik fraud maka akan membahayakan akun adsense kita. Akun adsense kita bisa dibanned/suspend bahkan kalau anda sendiri pun tidak melakukan klik pada iklan sendiri.

Google memiliki sistem sendiri untuk mendeteksi invalid klik atau click fraud. Hal ini memang tidak disukai adsense bahkan kalau kita tidak melakukan kecurangan tersebut. Namun google pasti tidak mau dicurangi dan dirugikan karena kecurangan bisa dilakukan dengan berbagai cara,bisa dengan membeli jasa klik iklan,menyuruh klik,mengganti ip,dll google masih bisa mendeteksi kecurangan tersebut.

Script Anti Click Fraud Terbaru 2017 - Anti Boom Klik

Google sendiri tidak memberikan script untuk menghindari click fraud. Lalu bagaimana jika terjadi click fraud? Kita diharuskan lapor kepada google sendiri supaya tidak diindikasi kita menyuruh/melakukan click fraud tersebut. Untuk pengguna wordpress ada cara agar ketika terjadi klik yang berlebih maka akan diberi laporan sehingga kita bisa lapor kepada google adsense. Bagaimana untuk blogger?

Script Anti Click Fraud For Blogger

Javascript anti click fraud ini nanti akan bekerja jika ada invalid klik. Seperti apa cara kerjanya? Jika ada pengunjung dengan ip address yang sama dan melakukan klik berlebih dalam satu hari maka jika pengunjung membuka blog kita lagi maka iklan akan menghilang. Iklan menghilang bukan karena akun adsense kita dibanned tetapi iklan hilang karena pengunjung melakukan klik yang berlebih dihari yang sama.

Baca juga : Cara Lapor Ke Google Adsense Jika Terkena Bom Klik/Aktifitas Tidak Valid

Untuk hari berikutnya iklan akan tayang lagi dan akan hilang jika terjadi invalid click lagi. Nah gimana tertarik untuk memasang script ini di blog anda? Cukup mudah anda hanya perlu meletakkan kode scriptnya diatas kode </body> di template blog anda.

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/>
&lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;

Jangan lupa untuk menyimpan template. Nah itu dia script anti click fraud yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Script Anti Click Fraud Terbaru 2018 - Anti Bomb Klik"

  1. Buat logo blog kayak punya agan itu gimana gan?

    ReplyDelete
  2. Itu script ada yang perlu di rubah nggak gan? Apa langsung pakai saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung pasang aja mas,tapi untuk jaga-jaga silakan scriptnya dihosting sendiri.

      Delete
  3. cara hosting scriptnya gimana mas ? adakah tutorialnya ?

    ReplyDelete
  4. min.. kalau script anti click fraud di atas pengen sy hosting sendiri gimana caranya ? apa kode di atas langsung di copas dan dimasukin ke yourjavascript.com atau ad yang harus dirubah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa langsung salin aja kodenya gak perlu diedit,lalu hosting scriptnya gan

      Delete
  5. Izin coba gan anti bomklik nya untuk antisipasi blog ane. Thanks ya..

    ReplyDelete
  6. gan di artikel sebelumnya di atas /head yang ini di atas /body, jadi yg benar yg mana Gan ?

    Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja gan,di head/body sama aja javascript masih bisa bekerja

      Delete
  7. Mas minta scriptnya mau saya simpan di google drive supaya tidak terjadi kesalahan karena script di yourjavascript dihapus

    ReplyDelete