Memasang Script Anti Adblock Opera Mini Redirect Chrome - Adblock Opera

Pendapatan turun? Sedih rasanya sebagai publisher tapi tidak mendapatkan penghasilan apa-apa. Karena banyaknya pengguna/pembaca yang menggunakan adblock di browsernya sehingga membuat iklan tidak tayang di blog maka dari itu membuat pendapatan menjadi turun. Jika sudah begini mau bagaimana lagi? Mau pasrah atau mau lanjut berjuang? Ternyata masih ada harapan yaitu dengan memasang script anti adblock.

Selain uc browser yang terkenal dengan adblocknya, browser lain yang menggunakan adblock adalah opera mini. Opera mini menggunakan adblock sebagai salah satu fitur browsernya. Jika kalian melihat statistik blog yang berasal dari 2 browser tersebut berada diatas/paling banyak digunakan maka anda harus segera memasang script anti adblock di blog anda.

Pendapatan turun karena adblock. Pasang aja script anti adblock maka uc browser dan opera mini akan otomatis redirect uc browser. Langsung psang script anti opera mini adblockny.

Script yang akan saya bagikan ini akan membuat pengguna yang membuka blog anda dengan opera mini akan otomatis dialihkan/redirect ke chrome. Dengan begitu tidak ada adblock dan iklan akan tetap tayang. Script ini hanya dikhususkan untuk opera mini jika kalian ingin pengguna uc browser juga redirect chrome bisa baca artikel berikut Script UC Browser Redirect Google Chrome

Anda bisa menggabungkan script ini dengan script lainnya. Seperti script anti uc browser & script anti adblock supaya hasilnya lebih optimal. Tertarik untuk memasang anti opera mini? Ikuti langkah dibawah ini.

Cara Memasang Script Anti Opera Mini

Anda hanya perlu menambahkan/meletakkan script kode yang akan saya bagikan diantara kode <head> dan </head> lalu simpan template. Ikuti langkah dibawah biar jelas ๐Ÿ‘‡

1. Masuk ke blogger, pilih Tema ⟶ Edit HTML

2. Salin kode dibawah ini dan pastekan diatas kode </head> atau dibawah kode <head> (ada 2 kode silakan pilih satu atau pasang semuanya)

<script type="text/javascript">
var find = navigator.userAgent;
var redirect = find.search("dolphin");
if(redirect>1) {
var OpenChrome = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = OpenChrome;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}</script>

atau

<script type="text/javascript">
var find = navigator.userAgent;
var redirect = find.search("Opera");
if(redirect>1) {
var OpenChrome = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = OpenChrome;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}</script>

3. Simpan template.

Selesai...sekarang silakan jika anda punya browser opera coba buka blog anda dengan opera untuk melihat apakah scriptnya bekerja. Cukup sekian tutorial cara memasang script anti adblock opera mini semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memasang Script Anti Adblock Opera Mini Redirect Chrome - Adblock Opera"

Post a Comment