Kriteria Blog Yang Disukai Mesin Pencari Google - Meningkatkan Visitor

Rahasia dibalik menjadi nomor 1 di google sendiri masih menjadi tanda tanya. Belum ada cara trik atau tips agar blog kita menjadi nomor satu di mata google. Membuat blog yang selalu muncu dihala pertama google memanglah sulit kecuali jika kita ahli dalam dunia SEO atau kalian adalah orang dalam dari google sendiri. Meskipun ada yang page one tapi pasti juga akan bermunculan blog yang lebih baik dan bisa mengalahkan posisi blog anda.

Agar bisa menjadi page one google yang penting adalah SEO. Jika anda ahli dalam SEO tentu semua itu bisa diatasi. Bahkan dengan update algoritma google yang membuat blog naik turun seperti halnya munculnya algoritma fred. Seorang pakar SEO harus bisa memprediksi bagaimana jalan blognya kedepan apakah akan tetap lurus dan tenang atau ada kendala. Lalu bagaimana jika saya kurang atau tidak ahli dalam SEO.

Kriteria Blog Yang Disukai Mesin Pencari Google - Meningkatkan Visitor supaya bisa beradadipage one google.

Jika anda masih baru dalam dunia SEO maka yang perlu anda lakukan adalah belajar dari blog yang sudah ada yang berada diperingkat atas. Lihat gimana blog itu? Seperti apa blog nya? Memang tidak ada cara rahasia agar bisa page one. Namun ada beberapa kriteria yang bisa menjadi patokan suatu blog bisa disukai oleh google.

Kriteria Blog Disukai Google

Agar blog anda sekiranya bisa berada dihalaman pertama google anda harus memperhatikan kriteria dari blog-blog yang sudah sukses berada di page one google. Dengan menerapkan kriteria-kriteria tersebut di blog anda maka juga bisa membuat blog anda menjadi page one google. Berikut kriteria-kriteria blog yang disukai google.

1. Artikel Original dan Berkualitas

Blog yang sudah sukses berada dipage one google memiliki banyak artikel yang original. Namun original saja tidak cukup artikel blog anda juga harus berkualitas. Tentu artikel yang original kalian sudah tahu seperti apa? Asal artikel yang anda buat tidak menjiplak atau meniru/men-copas artikel blog lain maka artikel tersebut bisa dibilang original. 

Namun untuk artikel yang berkualitas seperti apa? Asalkan artikel tersebut bisa membantu pengunjung memberikan informasi yang diinginkan pengunjung maka artikel tersebut berkualitas bagi pengunjung. Dengan artikel yang ori dan berkualitas maka anda akan mendapatkan banyak pengunjung dari google.

2. Memiliki Banyak Artikel

Memiliki banyak artikel menunjukkan bahwa blog tersebut selalu rajin update artikel. Konten artikel yang banyak akan menambah kosakata blog anda. Blog yang berniche akan menambah keyword blog anda dengan banyaknya artikel yang anda dimiliki. Apalagi jika anda memiliki banyak artikel yang ori dan juga berkualitas pasti akan menambah nilai tersendiri untuk blog anda.

3. Blog Yang Berniche

Blog yang memiliki niche tetap jauh disukai google. Terutama agar pengunjung puas. Jika blog memiliki niche yang tetap dan konsisten tentu pengunjung akan lebih mudah mencari artikel yang serupa di blog anda maka pengunjung akan menjadi puas. Blog yang memiliki niche campuran membuat blog tersebut tidak disukai google karena semua isinya masuk dalam satu blog.

Itu dia kriteria blog yang disukai google. Anda bisa mempraktekan kriteria tersebut agar blog anda bisa berada di page one google. Nah itu dia artikel yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kriteria Blog Yang Disukai Mesin Pencari Google - Meningkatkan Visitor"

Post a Comment