Jarang Update Artikel Bisa Membuat PA (Page Authority) Blog Turun

Jarang atau telat membuat dan memposting artikel mungkin suatu hal yang bisa dimaklumi karena kita adalah manusia bukanlah robot. Ternyata telat membuat artikel bisa berpengaruh terhadap PA atau Page Authority blog kita. Salah satu cara menaikan PA adalah dengan rajin membuat artikel begitu pula sebaliknya jika jarang membuat artikel maka bisa menurunkan PA blog kita.Hal seperti itu mungkinlah hal yang wajar. 

Kadang kita rajin membuat artikel kadang pula kita malas untuk membuat artikel. Bagi anda yang ingin PA blog anda naik pastilah sangat sulit karena anda harus rajin membuat artikel dan menjaga agar tidak turun. PA sendiri memiliki banyak kaitan dengan tingkat SEO blog kita termasuk cepat lambatnya artikel kita diindex mesin pencari.Saya pernah mengalami PA saya turun 2 menjadi 23. 

Jarang update artikel bisa membuat PA (Page Authority) blog kita urun.

Hal itu dikarenakan saya tidak membuat artikel selama 2 minggu karena pada saat itu saya ada ujian kenaikan kelas jadi blog tidak terurus selama 2 minggu lebih. Memang jika kita jarang update artikel walau PA kita 100 mungkin bisa turun menjadi 0.Setelah turun ternyata sulit untuk naik. Membuat sesuatu yang baik memanglah sulit. Namun sedikit demi sedikit mulai naik. Dengan beberapa cara dan usaha kini PA saya naik kembali normal diangka 25.

Cara Menaikan Page Authority (PA) Blog

Untuk menaikan PA tidak perlu dengan cara yang sulit. Bahkan dengan anda rajin untuk membuat dan mempostingkan artikel maka PA anda akan naik walaupun sedikit tapi inilah cara yang simpel dan sederhana. Anda harus update artikel setiap hari. Kalau bisa jangan cuma 1 artikel. Semakin banyak semakin jos.

Untuk cara cepatnya anda bisa dengan mencari backlink yang menuju url artikel jangan yang menuju domain. Jika menuju domain berarti targetnya DA bukan PA. Dengan menanam backlink artikel maka PA anda juga bisa merangkak naik. Selain itu anda harus meningkatkan internal link blog anda.Itu dia beberapa cara meningkatkan PA blog kita. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jarang Update Artikel Bisa Membuat PA (Page Authority) Blog Turun"

Post a Comment