Apa Bisa Mengembalikan Akun Adsense Yang Sudah Di-Cancel/Dibatalkan?

Pernah membatalkan akun adsense yang sudah dibuat? Atau tidak sengaja telah membatalkan akun. Jika kalian sudah terlanjur membatalkan akun adsense anda maka sudah jelas akun tersebut bisa kembali dengan mudah. Maksudnya anda tidak bisa membatalkan akun yang telah dibatalkan atau tidak bisa menunda pembatalan.


Ketika anda mengklik tombol cancel yang ada di informasi akun sudah diberikan peringatan perihal pembatalan akun bahkan juga dilakukan konfirmasi melalui email agar pembatalan sukses jadi untuk mengembalikan atau melakukan pembatalan akun yang sudah dibatalkan tidak mudah.

Lalu Apa Bisa Akun Digunakan dan Aktif Lagi?

Akun bisa digunakan kembali namun tidak langsung bisa digunakan. Akun adsense bisa aktif kembali namun harus dilakukan review ulang seperti saat mendaftarkan akun. Jadi tentu saja untuk menggunakan akun yang sudah dibatalkan tidaklah mudah.

Agar tidak repot-repot untuk mengembalikan akun yang sudah dibatalkan lebih baik anda menyimpan dan merawat akun sebaik-baiknya. Jangan sampai mengklik tombol cancel akun jika memang tidak diinginkan.

Intinya akun tidak bisa kembali dengan mudah harus dilakukan review ulang agar akun benar-benar aktif dan bisa menampilkan iklan. Cukup sekian pembahasan singkat ini semoga bermanfaat. Jika ada yang masih bingung bisa langsung tanyakan dikolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Apa Bisa Mengembalikan Akun Adsense Yang Sudah Di-Cancel/Dibatalkan?"

  1. KALO ADA SALDO D AKUN NYA KURANG DARO $100 GIMANA BROO..

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. asal sudah verif pin dan verif rek bank maka dana bisa cair mas, tapi itu untuk tahun lalu kurang tahu saya untuk tahun ini.

      Delete