Cara Memasang Widget Jam/Clock Di Blog Keren - Jam Analog/Digital

Waktu adalah emas...Mungkin anda ingin menerapkan mata mutiara tersebut di blog anda. Dengan memasang widget jam clock di blog anda. Tujuannya adalah supaya pengunjung mengetahui bahwa waktu adalah emas dari blog anda. Selain memasang widget jam di blog anda akan membuat blog anda tidak statis tetapi menjadi dinamis dengan adanya jam.

Pengunjung bisa mengetahui waktu dari blog anda jadi jika ada pengunjung yang ada diwarnet sampai larut malam bisa segera pulang. Widget jam bisa anda buat dngan mudah bahkan anda bisa memilih style yang anda suka.


Sebenarnya saya ingin membagikan satu style jam agar tutorialnya gak lama dan gak ribet tapi jika hanya satu maka stylenya tidak bervariasi. Jadi kita akan membuka suatu situs yang menyediakan style dan script untuk membuat jamnya,disana anda bisa membuat jam dengan pilihan banyak dan lengkat dan bisa anda sesuaikan dengan tampilan blog anda.

Cara Memasang Widget Jam Di Blog

1. Silakan anda buka situs pembuat widget jam dilink berikut https://goo.gl/XC83Ju

2. Pilih widget jam yang ingin dipasang jika sudah silakan klik HTML Embed Tag

Cara Memasang Widget Jam/Clock Di Blog Keren - Jam Analog/Digital

3. Salin script kode widgetnya

4. Masuk Blogger ⇾ Tata Letak ⇾ Tambahkan Gadget ⇾ HTML/JavaSript,lalu pastekan kode yang sudah disalin tadi dan klik Simpan

Selesai sekarang buka blog anda dan lihat apa widget jam clocknya udah muncul di blog atau belum. Nah itu dia tutorial cara memasang widget jam di blog keren semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Widget Jam/Clock Di Blog Keren - Jam Analog/Digital"

Post a Comment