Manfaat dan Keuntungan Membuat Blog Bagi Pelajar

Dunia internet maya sudah berkembang pesat dari tahun ke tahun. Dulunya orang yang membaca koran dan komik kini beralih untuk membaca postingan. Berkembangan pun bukan hanya pada internet saja tetapi juga para pengguna. Pengguna internet sudah berkembang semakin banyak.

Banyaknya kebutuhan informasi membuat banyaknya bermunculan sumber informasi pula. Tempat membaca postingan untuk mencari informasi adalah blog. Kini semua orang bisa membuat dengan mudah. Salah satu media untuk membuat blog tersebesar adaah blogger.com. Situs milik google ini menyediakan fasilitas untuk ngeblog secara gratis.

Membuat blog memiiki banyak manfaat dan keuntungan. Bagi pelajar blog bisa mendatagkan uang.

Blog juga bisa sebagai media untuk investasi masa depan. Bisa diperkirakan dari sekarang bahwa kedepannya banyak manusia di muka bumi akan menggunakan internet sebagai sumber informasi terbesar dan terpercaya. Jika anda membuat blog dari sekarang maka anda bisa mendapatkan keuntungan di masa depan.

Manfaat Membuat Blog Khusus Pelajar

Blog memiliki banyak manfaat seperti yang saya katakan diatas. Manfaat yang didapat bisa untuk anda sendiri atau bisa untuk orang lain. Orang lain bisa membaca tulisan anda sehingga bisa mendapatkan informasi yang dicari. Dan berikut ini manfaat membuat blog.

1. Mengisi Waktu Kosong

Bagi kalian para pelajar yang memiliki banyak waktu luang yang kosong gunakan lah waktu luang tersebuut dengan hal-hal yang positif. Kalian bisa menggunakan waktu luang tersebut untuk membuat blog dan mengisi blog tersebut dengan tulisan-tulisan anda. Selain itu jika kalian bosan maka anda bisa mengisi dengan membuat artikel di blog anda.

2. Melatih Gemar Menulis

Tahukah anda di zaman sekarang ini sangat sedikit anak-anak dan remaja yang jarang menulis ,mereka malas untuk menulis. Hal ini bisa disebabkan karena lingkungan sekitar yang tidak mendukung. Maka dari itu dengan membuat blog kalian bisa meningkatkan sifat untuk gemar menulis dan juga gemar untuk membaca.

3. Mendapatkan Tambahan Uang Jajan

Nah ini mungkin yang membuat kalian bahkan saya ingin untuk membuat blog. Tahukan anda ternyata tulisan yang kita buat di blog juga bisa menghasilkan uang. Lumayanlah untuk tambahan uang saku sekolah atau kuliah. Banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog,salah satunya dengan memasang iklan,konten placement,atau ikut program affiliate.

4. Media Untuk Mengeluarkan Gagasan

Blog sebagai media untuk mengeluarkan gagasan dan pikiran kita. Jika kita memiliki personal blog maka bagi pelajar yang berfikiran kritis pasti akan memanfaatkannya untuk mengeluarkan ide mereka. Bukan hanya itu saja blog juga bisa digunakan sebagai media untuk curhat dan bertukar pendapat.

Bagaimana? Itu dia 4 manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita membuat blog. Tertarik untuk membuat blog. Jika anda tertarik untuk membuat blog anda bisa membuat blog secara gratis di blogger.com atau juga bisa buka link berikut untuk membuat blog Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat dan Keuntungan Membuat Blog Bagi Pelajar"

Post a Comment