Cara Mendaftar & Memasang Iklan PopCash Di Blog 2017 [Panduan Lengkap]

Popcash merupakan penyedia iklan popunder yang sudah terkenal di kalangan blogger. PopCash hanya menyediakan iklan bentuk popup namun bayaran yang diberikan popcash kepada publishernya tidak sedikit. Bahkan jika anda memiliki trafik kunjungan yang tinggi anda bisa mendapatkab banyak dollar dari popcash.

Jika anda menggunakan iklan popup di blog/situs anda saya sarankan untuk menggunakan popcash karena bayaran yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan penyedia iklan popup lain seperti popads dan poptm. Walaupun popads jauh lebih tua 2 tahun jika dibandingkan dengan popcash.

Cara Memasang Iklan PopCash Di Blog

Namun bukan hanya bayaran yang bisa menjadi keunggulan dari popcash tapi juga ada keunggulan lainnya bukan bagi anda saja namun juga bagi pengunjung yang datang ke situs anda. Iklan popcash hanya akan muncul untuk 1 ip address dalam 24 jam. Jadi pengunjung tidak terganggu karena iklan hanya muncul sekali. Iklan akan muncul lagi setelah 24 jam.

Popcash mendukung pembayaran melalui paypal,payza,dan paxum. Dengan minimal payout 10 $. Untuk bisa memasang iklan popcash anda harus mempunyai akun popcash terlebih dahulu.Lalu bagaimana cara membuat akun popcash.

Cara Mendaftar/Membuat Akun PopCash

1. Pertama 
Silakan masuk ke situs popcash disini http://bit.ly/2py5ffV 

2. Kedua
Masukkan data-data yang diminta :
  • Full Name
  • Username (akan digunakan untuk login)
  • Email 
  • Password
  • Repeat Password
  • Phone
  • Country
  • IM Network (jika tidak punya silakan pilih acak karena tidak terlalu penting)
  • IM ID (ID Network anda jika tidak punya masukkan angka acak 8 digit)
  • Recaptcha (Untuk membuktikan anda bukan robot)
Centang pernyataan (I have read and agree with the terms and conditions)

3. Ketiga
Silakan cek email masuk yang anda gunakan untuk mendaftar tadi dan bukan email dari popvash,klik link yang aa didalam email tersebut untuk mengaktifkan akun.

Selesai akun anda sudah aktif kini anda hanya mendaftarkan situs anda ke popcash dan mengambil kode iklannya. Bagaimana cara mendaftarkan situs dan mengambil kode iklan popcash?

Cara Mendaftarkan Situs ke PopCash

Untuk mengambil kode iklan dan meletakkannya di blog anda maka anda harus menunggu sampai situs anda disetujui setelah pendaftaran situs. Untuk menunggu persetujuan situs akan membutuhkan waktu 24 jam. Namun jangan khawatir karena situs anda sudah pasti akan disetujui. Jika situs anda disetujui maka anda akan mendapatkan email dari popcash.

1. Pertama
Silakan login dulu ke popcash

2. Kedua
Lihat menu disamping kanan ,silakan klik WebsitesAdd a news website

3. Ketiga
Masukkan alamat situs anda,contoh : anggasave.com . Pilih kategori situs dan pilih apakah anda menyetujui iklan dewasa. Jika sudah klik Add website 

Tunggu sampai situs anda disetujui. Jika situs sudah disetujui maka kita harus mengambil kode iklan untuk diletakkan di situs.

Cara Mengambil dan Memasang Kode Iklan PopCash

1. Pertama
Silakan masuk dulu ke popcash

2. Kedua
Lihat menu disebelah kanan,silakan pilih Get Code. Pilih situs anda yang ingin dipasang kode iklan lalu klik Get Code

3. Ketiga
Salin kodenya lalu masuk ke blogger

4. Keempat
Pilih Template → Edit HTML  ,letakkan/pastekan kode diatas kode
Simpan template

Selesai kode iklan sudah diterapkan di blog anda. Lalu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Silakan tingkatkan trafik blog anda supaya pendapatan dari popcash juga meningkat. Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mendaftar & Memasang Iklan PopCash Di Blog 2017 [Panduan Lengkap]"

  1. lalu bolehkah saya bertanya? anda membuat artikel mendaftar iklan popcash, lalu knp anda sendiri tidak menggunakan jasa popcash?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dulu juga memakai iklan popup dari popcash gan...tapi karena sekarang saya sudah ada adsense saya lepas kode popcash terlebih lagi pendapatannya lebih besar adsense daripada iklan popup.

      Delete