Daftar Adsense 2017 Tanpa Review Tahap 2 Sekarang - Cara Membuat Akun Adsense Terbaru

Bagi kalian yang sudah berkali-kali mendaftarkan akun adsense untuk blognya pasti bingung jika ingin mendaftar lagi di tahun 2017 ini. Memang ditahun 2017 ini adsense cuma mereview blog kita dalam 1 tahap saja. Dan bisa dibilang bahwa tidak ada review kedua untuk mendaftar adsense.

Cara mendaftar adsense sekarang sudah tergolong mudah untuk dilakukan bahkan untuk yang baru mengenal adsense.Namun bukan begitu saja tidak ada review menyeluruh seperi review tahap 2. Adsense tetap mereview blog kita secara menyeluruh sekaligus. Jadi kita tidak perlu membuat unit iklan yang identik dengan review kedua adsense.

Mendaftar akun adsense terbaru 2017 kini tidak menggunakan review tahap 2 bahkan lebih mudah. Karena better ads semua menjadi mudah cara mendaftar membuat akun adsense terbaru 2017 untuk blog.Mendaftar akun adsense terbaru 2017 kini tidak menggunakan review tahap 2 bahkan lebih mudah. Karena better ads semua menjadi mudah cara mendaftar membuat akun adsense terbaru 2017 untuk blog.

Hal yang identik dengan review kedua adalah kita bisa membuka dasbor adsense sehingga bisa membuat unit iklan untuk diletakkan disitus atau juga mendapatkan email untuk membuat unit iklan. Nah itu seperti tidak ada lagi. Pendaftaran adsense 2017 ini kita tidak bisa membuka dasbor adsense dan membuat unit iklan sampai blog kita diterima sepenuhnya.

Berkaitan Dengan Better Ads

Adsense sudah mengembangkan iklan baru yang disebut dengan better ads. Better ads ini diharapkan bisa membantu pengalaman pengunjung dalam melihat iklan yang lebih baik dan sesuai dengan tempatnya. Hanya dengan memasang kode iklan better ads maka iklan bisa muncul dimana saja tanpa harus membuat unit iklan.

Better Ads Dengan Pendaftaran Adsense 2017

Karena better ads ini memunculkan iklan secara otomatis maka kita tidak perlu membuat unit iklan seperti review 2 yang terkesan ribet. Maka ketika review adsense iklan adsense akan muncul secara otomatis walaupun masih blank/kosong karena kita sudah memasang kode better ads.

Baca juga : Lama Adsense Mereview/Meninjau Blog Kita?

Saat kita mendaftar iklan adsense maka iklan akan diminta untuk meletakkan kode penghubung ditemplate nah setelah saya cek ternyata kode penghubung tersebut sama seperti kode iklan page level ads dan bisa dipastikan bahwa kode iklan page level juga merupakan kode iklan better ads.

Pengganti Review 2 Adsense

Dengan memasang kode penghubung (kode page level ads/better ads) blog kita akan di verifikasi apakah benar sesuai dengan domain yang didaftarkan jika sesuai maka akan dilanjutkan dengan review menyeluruh dengan adanya better ads tersebut. Jadi bisa dikatakan review adsense 2017 ini tidaklah ribet dan membuang waktu untuk membuat unit iklan.

Kesalahan yang mungkin terjadi saat review tahap 2 masih digunakan adalah pemilik situs lupa atau bahkan tidak tahu bahwa diminta membuat unit iklan untuk diletakkan di blog mereka. Karena mereka tidak memasang unit iklan maka blog mereka tidak kunjung direview oleh tim adsense.

Keuntungan Pendaftaran Adsense 2017 

Kita tidak perlu direpotkan untuk membuat unit iklan. Hanya perlu memasang kode penghubung ditemplate dan selesai anda tinggal melakukan aktifitas blogging seperti biasa. Tanpa perlu bingung-bingung apakah review tahap 1 sudah selesai atau bingung cara membuat unit iklan. Berikur keuntungan dalam wujud poin-poin:
  • Tidak perlu membuat unit iklan
  • Menyingkat waktu
  • Tidak bingung dan menunggu mendapatkan pemberitahuan
  • Mudah dimengerti

Cara Mendaftar Adsense 2017

Langkah 1
Silakan anda buka adsense.com lalu sign in dengan akun google anda untuk melanjutkan daftar adsense.

Langkah 2
a.) Masukkan url blog anda,lalu pilih Yes,send me customized help and performance suggestions dan pilih negara anda.
b.) Baca peraturan online adsense jika centang Yes,i have read and accept the agreement

Mendaftar akun adsense terbaru 2017 kini tidak menggunakan review tahap 2 bahkan lebih mudah. Karena better ads semua menjadi mudah cara mendaftar membuat akun adsense terbaru 2017 untuk blog.

Langkah 3
Masukkan informasi pembayaran anda (pilih jenis akun,nama,alamat,kode pos,dan nomor telp.) jika sudah klik submit

Langkah 4
Memverifikasi nomor telp,silakan verifikasi nomor telp anda untuk mmembuktikan anda bukan robot #sudahtahucaraverifikasikan

Langkah 5
Salin kode penghubung adsense yang diberikan. Ada 2 cara meletakkan kode penghubung adsense :
  1. Pertama, letakkan kode dibawah kode </head> atau diatas kode </head> didalam template blog anda. Sebelum meletakkan kode parse kode adsense terlebih dahulu. Baca : Cara Parse Kode Iklan Adsense 2017
  2. Kedua, meletakkan kode dilaman kosong. Buat laman baru → pilih mode HTML bukan compose lalu letakkan kode tanpa parse dan publikasikan laman.
Jika sudah anda bisa ngeblog seperti biasa. Tingkatan kualitas dan kuantitas artikel anda ketika sedang review adsense. Jika kode sudah tersimpan maka adsense maka menghubungkan atau memverifikasi situs dan juga mereview situs sekaligus. 

Ciri-Ciri Akun Adsense Sudah Diterima

  • Anda mendapatkan email full approved dari adsense
  • Dasbor adsense sudah terbuka sehingga anda bisa membuat unit iklan
Nah itu dia ciri-ciri jika akun adsense anda sudah diterima sepenuhnya. Cukup sekian artikel ini semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Daftar Adsense 2017 Tanpa Review Tahap 2 Sekarang - Cara Membuat Akun Adsense Terbaru"

  1. berarti beda dengan yang sebelumnya ya gan,,ternyata 2017 ini ada perubahan yang jauh lebih baik dan tentunya tidak membingungkan. Saya mau daftar tapi sayang tombol pendaftaran belum muncul gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar untuk blogspot ya..bisa dengan mengganti bahasa di blogger maka dasbor penghasilan adsense akan terbuka.

      Delete
  2. kalo kodenya g diparse dlu gmn gan? banyak juga yg bilang kodenya g usah d parse

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kode yang diletakkan ditemplate harus diparse mas tapi untuk di widget atau laman gak perlu diparse.

      Delete
  3. saya udah hampir 2 minggu bang belum ada email persetujuan atau penolakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan feedback ke google adsense gan atau coba daftar lagi dengan email yang berbeda.

      Delete
  4. kalo saya menghubungkan nya pake 2 cara ngga papa?
    [mksd nya pake cara 1 (parse terus letakan di template) dan tempel di laman tanpa di parse kemudian di publish]

    ReplyDelete
  5. Mas mau nanya, saya kan kemaren udh daftar terus ada balasan penolakan, lantas saya kirim lagi pengajuan melalui blog saya yg ditolak sebelumnya, tapi sampai sekarang saya belum dapat balasan apa" mas??

    Dan masalah nya saya lupa, kode untuk menghubungkan ke blog itu yg dibagian mana ya mas ?? Apakah saya melewati.langkah itu ??

    Setelah saya baca artikel.ini, emang caranya 100% sama dan dengan tampilan yg sama wktu saya daftar, tapo pas point no.5 saya bingung, perasaan kemaren gk ada kyk gitu?? Trus itu dimana ya bisa saya lihat/cek kembali ??
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak pakai blogspot (blm custom domain),jika belum custom domain memang tidak perlu memasang kkde seperti di point 5 gan.

      Delete
  6. Cara daftar adsense kalau belum cukup umur gimana?

    ReplyDelete
  7. kalau tanggal lahirnya di tuakan apa nggak ada masalah saat sedang pencairan uangnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada masalah gan,karena saat pencairan anda bisa menggunakan rek orang lain....kecuali jika anda menggunakan wester union anda harus membawa KTP sesuai dengan data diakun pembayaran.

      Delete
  8. pas sy daftar adsense kok ga ada langkah 3 dst itu knpa mas?

    ReplyDelete