Kenapa BPK Adsense Kecil? Cara Supaya BPK Tinggi - Meningkatkan Penghasilan Adsense

Mendapatkan penghasilan yang besar dari ngeblog merupakan dambaan dari setiap blogger. Terutama blogger yang mengandalkan adsense sebagai jalan untuk meraih penghasilan. Salah sayu supaya mendapatkan uang adalah dengan memasang iklan di blog. Selain memasang iklan masih ada cara lainnya yang bisa digunakan.

Kenapa BPK Adsense Kecil? Cara Supaya BPK Tinggi - Meningkatkan Penghasilan Adsense

Namun kali ini kita akan membahas mengenai adsense. Pernahkah kalian melihat penghasilan anda di dasbor adsense. Adsense membayar kita setiap impressions/tayangan dan juga setiap klik iklan di situs kita. Lalu pernahkan anda mendapatkan ratusan klik tapi kalian hasil yang didapat tidak sesuai dengan klik yang didapat.

Hal tersebut berkaitan dengan BPK iklan sobat. Ada beberapa faktor yang membuat BPK anda kecil atau besar. Jenis iklan menjadi salah satu faktor penentu apakah BPK blog anda kecil atau besar. Jenis iklan juga mempengaruhi harga dari iklan tersebut. Jika harga iklan besar maka BPK juga akan besar.

Alasan Yang Membuat BPK Kecil

BPK iklan kecil karena :
  • Iklan Yang Tampil
  • Jenis/Niche Blog
  • Banyaknya iklan yang tayang
Iklan yang tampil di situs anda tergantung dari apa yang anda bahas didalam blog. Jika blog anda membahas tentang asuransi kesehatan maka BPK yang anda dapat tinggi karena memanng jenis iklan asuransi memiliki BPK yang besar. Namun jika blog anda membahas semua hal (gado-gado) maka cenderung BPK akan kecil.

Jangan memasang terlalu banyak iklan di blog anda. Pasanglah iklan yang diperlukan saja seperti pasang iklan di sidebar/header/dibawah atau tengah artikel. Supaya BPK blog anda tinggi maka anda harus membuat blog dengan niche yang memiliki BPK tinggi,seperti kesehatan,teknologi,dll.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kenapa BPK Adsense Kecil? Cara Supaya BPK Tinggi - Meningkatkan Penghasilan Adsense"