Mengenal Tentang Iklan QuickStart Ads Adsense 2017 - Memasang Iklan QuickStart

Bagi anda yang sudah menjadi bagian dari publisher adsense pasti merasakan perubahan yang terjadi dengan situs periklanan miliki googole.Adsense memang selalu berkembang. Mulai dari iklan sampai dengan tampilannya. Namun hanya dari iklan tetapi juga dari fitur-fiturnya. Dari penambahan fitur iklan page level ads,kali ini adsense mengenalkan fitur baru yang bernama QuickStart Ads.

Dengan disusulnya fitur iklan QuickStart Ads ini menjadikan adsense sebagai periklanan digital terbaik. Fitur quickstart ads ini menyediakan ruang bagi para publisher iklan yang tidak memiliki waktu untuk meletakkan iklan dengan baik. Meletakkan iklan dimana memiliki banyak peluang klik dan tayangan.

Memasang quickstart ads di blog dan juga memasang iklan page level ads di blogger. Cara mudah kuntungan dan manfaat quickstart ads.

Tentu jika kita tidak memiliki waktu untuk mengatur iklan tentu kita bisa mengaktifkan fitur QuickStart Ads ini. Dengan mengaktifkan fitur ini maka iklan akan muncul tanpa harus kita menyesuaikannya jadi bisa dikatakan iklan akan muncul dan aktif secara otomatis.

Keuntungan Memasang QuickStart Ads

Dibalik fitur yang selalu diberikan pasti memiliki keuntungan yang bisa didapat. Seperti halnya page level ads yang memberi keuntungan melalui iklan mobile. QuickStart ads ini memberikan keuntungan melalui iklan desktop bahkan seluler. Iklan QuickStart Ads bisa berfungsi di dsktop dan seluler.

1. Tidak Perlu Mengatur Iklan

Jika kalian tidak memiliki waktu untuk mengatur iklan,membuat unit iklan,dan menunggu sampai unit iklan aktif anda bisa menggunakan fitur QuickStart Ads ini. Dengan mengaktifkan QuickStart ads maka dalam beberapa menit iklan akan aktif dan secara otomatis iklan akan tayang ditempat tertentu di blog anda.

Mungkin jika anda menggunakan platform blogspot anda bisa mudah mengatur iklan melalui dasbor penghasilan di blogger. Namun jika anda menggunakan platform lain tentu tidak ada dasbor penghasilan jadi anda bisa menggunakan fitur ini.

2. Menghemat Waktu

Tahukah berapa waktu yang saya perlukan untuk mengatur iklan di blog saya ini. Bukan hanya 1-2 jam tetapi 1-2 hari. Karena masih ada waktu yang terbuang untuk menunggu iklan menjadi aktif serta mengatur ukuran iklan yang sesuai dengan blog saya. Nah tentu hal itu membuat saya membuang banyak waktu yang bisa saya gunakan untuk membuat artikel. Dengan QuickStart Ads maka iklan bisa langsung aktif dan otomatis tayang di situs.

3. Penempatan Iklan Yang Tak Terduga

Mengaktifkan fitur ini membuat iklan muncul ditempat yang bahkan kita tidak bisa memunculkannya secara manual. Iklan bisa tayang dibagian paling bawah situs (dibawah footer) bahkan widget dibawah footer tidak ada tapi iklan bisa tayang disana. Iklan tayang di popular post tujuannya ketika pengunjung melihat popular post bisa melihat iklan juga.

Cara Memasang QuickStart Ads Di Blog

Langkah 1
Silakan anda buka akun adsense anda

Langkah 2
Silakan pilih My AdsContent Page Level Ads

Langkah 3
Silakan pilih jenis iklan QuickStart untuk mengaktifkan iklan,jika sudah silakan scroll down dan klik Dapatkan Kode lalu salin kode yang didapat.

Disana juga ada jenis iklan Page Level Ads (iklan hamparan & Vinyet),jika ingin mengaktifkan iklan page level ads klik bagian pengaktifan.

Ingin tahu tentang iklan page level ads artikel berikut Mengenal Iklan Page Level Ads 

Langkah 4
Parse kode iklannya terlebih dahulu sebelum menyimpannya, Parse kodenya disini  

Langkah 5
Jika sudah diparse silakan buka Blogger → Template → HTML,lalu simpan kode iklannya dibawah kode  <head> .Jangan lupa untuk menyimpan template.

Silakan anda tunggu sampai iklan Quickstartnya muncul. Karena namanya quickstart pasti kerjanya juga cepat. Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan ini semoga bermanfaat. Jika anda merasa terbantu dengan artikel ini silakan mampir ke kolom komentar.  

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mengenal Tentang Iklan QuickStart Ads Adsense 2017 - Memasang Iklan QuickStart"

  1. Apakah quickstar sama aja dengan page level ads,

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda gan, page level ads hanya dikhususkan untuk pengguna mobile

      Delete