Bayaran Yang Diberikan PopCash Kepada Publisher Blogger

PopCash memang bagus jika digunakan sebagai pilihan pengganti iklan lainnya. Walaupun hanya sebuah iklan popup namun bayaran yang diberikan cukup tinggi jika dibanding dengan penyedia iklan popunder lainnya,seperti popads dan poptm. Mungkin anda sudah memasang kode script popcash di blog dan sudah mendapatkan earning,namun anda masih bingung dengan bayaran/earning yang didapat.

Didalam popcash atau bahkan iklan popup lainnya mengunakan sistem CPM (Cost Per Milion). Yaitu setiap 1000 impressions anda akan dibayar 1$. Namun hitungan ini tidak benar-benar terjadi. Hitungan tersebut merupakan angka tengah-tengah.Bisa saja earning anda diatas atau dibawah 1$ setiap 1000 impressions.

Bayaran Yang Diberikan PopCash Kepada Publisher Blogger

Kenapa popcash memberikan bayaran lebih tinggi?  

Walaupun anda mengklik iklan dari popcash anda tersebut maka klik-an anda tersebut akan tetap dihitung berbeda dengan penyedia iklan lain. Jika dibanding dengan penyedia iklan lain,yang disetiap laman iklan akan selalu muncul namun popcash hanya akan muncul 1  kali dalam 24 jam per ip address.


Setiap impressions yang masuk akan tetap dihitung berbeda dengan popunder lain yang walaupun iklan tayang berkali-kali hanya akan dihitung 3/4nya saja.Lalu berapa hitungan bayaran popcash?Bayaran anda bisa lebih atau kurang dari 1$ per 1000 impression hal ini disebabkan oleh 2 hal berikut : 

Faktor Penentu Bayaran PopCash

1. Rate Iklan

Rate iklan ini sangatlah menentukan penghasilan anda. Semakin besar rate iklan maka akan semakin tinggi pula penghasilan anda. Misalnya rate iklan suatu iklan 0,13$ maka 1 impression anda akan diberikan bayaran sebesar 0,00013$. Jika ada 1000 impressions maka anda akan memperoleh 0,13$. Rata iklan ini juga tergantung dari advertiser iklannya.

2. Country

Hal ini berkaitan dengan visitor blog anda. Jika anda mendapatkan visitor dari Amerika maka pendapatan anda akan lebih tinggi jika mendapatkan visitor dari Indonesia. Contohnya seperti screenshot dibawah ini.


Dari screenshot tersebut menunjukan bahwa negara Italy memiliki rate pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan negara Pakistan. Sehingga akan menghasilkan pendapatkan yang lebih besar setiap impressionsnya.

Jika anda ingin mendapatkan pendapatan yang besar maka anda harus menargetkan negara dengan rate dan kualitas tinggi. Cukup sekian pembahasan kita untuk artikel ini,semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bayaran Yang Diberikan PopCash Kepada Publisher Blogger "