Cara Menjadi Penulis Online dan Mendapatkan Banyak Uang - Lowongan Kerja Freelance

Penulis [UC News,BABE,Jalantikus,Vebma] - Bagi anda yang suka menulis mungkin ini salah satu jalan supaya anda bisa mengembangkan hobi menulis anda tersebut. Bukan hanya sekedar mengembangkan hobi menulis namun anda juga bisa mencari uang. Sekarang ini memang sulit dalam mencari pekerjaan namun jika anda mempunyai bakat maka anda bisa mendapatkan uang.

Didunia yang semakin canggi akan teknologi ini anda tidak perlu membuat dan menerbitkan buku untuk menyebarkan karya tulis anda. Karena berkembangnya penggunaan internet sekarang karya tulis anda tersebut bisa dengan mudahnya tersebar luas bahkan sampai lingkup mendunia.

Cara Menjadi Penulis Online Dan DIbayar [UC News,BABE,Jalantikus,Vebma] Cara Menjadi Penulis Online dan Mendapatkan Banyak Uang - Lowongan Kerja Freelance

Banyak cara untuk mendapatkan uang salah satunya menjadi penulis lepas. Jika anda hobi menulis anda bisa membuat blog sebagai penyalur bakat menulis anda tersebut. Namun ada cara lain selain membuat blogger anda bisa menawarkan jasa menulis artikel.

Harga untuk jasa menulis artikel bisa dibilang lumayan mahal ya sebandinglah dengan hasil tulisan yang dibuat. Setiap 400 kata atau 600 kata atau 1000 kata yang dibuat anda bisa mematok harga tertentu. Lumayan bukan. Selain 2 cara diatas masih banyak cara lainnya supaya anda bisa menyalurkan hobi menulis anda.

Lalu bagaimana bisa menulis tanpa membuat blog dan menawarkan jasa menulis artikel? Sekarang ini sudah banyak platform yang memberikan payung dan lahan bagi orang yang ingin menjadi penulis. Bukan hanya media dan tempat yang disediakan tetapi juga anda akan dibayar. Lumayan bukan...menulis menjadi hobi...hobi menjadi uang. Hal itu pasti akan sangat menguntungkan bagi anda. 

4 Platform Untuk Menulis dan Mendapatkan Uang

1. UC News

UC News merupakan platform yang baru muncul namun sudah banyak yang menggunakannya sebagai media untuk menulis. Banyaknya pengguna UC News maka memudahkan bagi kita untuk mencari views artikel. Disini anda bisa menulis dan juga dibayar. Bayaran yang didapatkan cukup besar anda bisa mendapatkan 15$ per minggu.

Kekurangan dari UC News adalah tidak adanya transparan dalam penghasilan. Penghasilan yang diterima kita dari iklan yang tayang dibawa artikel kita namun perhitungannya berdasarkan banyak views iklan atau klik iklan hanya UC News yang tahu. Jika anda tertarik untuk menulis di UC News anda bisa membaca artikel berikut ↪ Cara Menjadi Penulis Berita Di UC News Sampai Menghasilkan Uang

2. Vebma

Seperti halnya UC News di Vebma anda juga akan dibayar. Namun sistem pembayarannya berbeda dengan UC News. Di Vebma anda akan dibayar setiap artikel yang behasil/disetujui untuk terbit. Berapa bayaran yang diterima? Per artikel yang lolos berkisar Rp 10.000,00 per artikel. Cukup lumayan. 

Untuk payournya anda bisa melalui bank dan paypal,terlebih lagi jika anda tidak memiliki atm dan akun paypal anda masih bisa payout dengan pulsa. (Minimal payout 500 IDR). Tertarik untuk menulis di Vebma. Baca artikel berikut ↪ Cara Menjadi Penulis Di Vebma dan Dibayar

3. BABE

Di Babe artikel yang akan tulis akan terbit di aplikasi seperti UC News. Babe akan membayar berdasarkan jumlah views artikel. Bukan hanya itu saja Babe juga menyediakan bonus referral jika ada yang ingin bergabung dengan Babe melalui link referral yang kita bagikan. Kita akan mendapatkan bonus referral sebesar Rp 20.000,00. Bagaimana tertarik untuk bergabung dengan Babe? Silakan klik link berikut untuk mendaftar http://bit.ly/2pBe30N

4. JalanTikus

Ada yang sudah tahu jalantikus? JalanTikus merupakan situs yang membahas tentang teknologi dan gadget. Di jalantikus untuk setiap artikel yang berhasil terbit maka anda akan diberikan komisi sebesar Rp 20.000,00. Dan masih ada bonus lainnya,jika artikel yang anda terbitkan tersebut bisa mencapai puluhan views maka anda bisa mendapatkan bonus 50-100rb. 

Namun kekurangan dari jalantikus sendiri adalah hanya membahas tentang gadget dan teknologi. Langsung saja kunjungi JalanTikus.com untuk mendaftar jadi penulis.

Platform mana yang sudah anda daftari. Silakan dicoba semua platform tersebut dan cocokan dengan anda. Cukup sekian artikel ini semoga bisa membantu dan bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Menjadi Penulis Online dan Mendapatkan Banyak Uang - Lowongan Kerja Freelance"

  1. gan yang vebma kan dah d perbarui, g per artikel lagi, tp per view, ane kirim 8 artikel approve sehari, cm dapet 1450 perak gara2 view cm 8,hahaha

    lah klo yg d nulis.co.id gmn gan??

    babe approve-nya kelamaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sekarang bayaran di vebma berdasarkan views bukan per artikel..miris memang.

      Untuk nulis.co.id saya belum mencoba mungkin akan segera saya coba dan tulis reviewnya.

      Babe memang ketat agar bisa nerbitin artikel tapi bayarannya lumayan.

      Delete
    2. Di vebma kayak tidak ada keterbukaan dalam sistem pembayaran,atau jangan2 mau tutup

      Delete
  2. yahhh pd hal baru bikin artikel dikit, tp td ane cek view ma pendapatan naik jg kok d vebma

    oh iy gan, ada masukan situs bikin artikel yg paling enak g??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh nyoba UC news belum gan? Dicoba aja UC News

      Delete
  3. saya lagi nyoba di uc news nih gan, ga tau dah dapat fee berapa ntar hehe

    ReplyDelete
  4. udah pernah nyoba babe dan hasilnya lumayan

    ReplyDelete