Sistem Pembayaran Vebma Yang Terbaru 2017 | Register & Sign Up Vebma

Vebma merupakan platform yang digunakan untuk menulis serta membayar. Mungkin kalian tidak asing dengan vebma hampir setiap harinya ada yang ingin menjadi penulis di vebma. Mungkin karena kemudahan dalam menerbitkan artikel serta bayaran yang diberikan kepada anggotanya. Vebma memang masih menjadi salah satu paltform yang masih diminati.

Balance/sado tetap walau sudah menerbitkan banyak artikel. Bagaimana sistem pembayaran vebma yang terbaru? Vebma bangrut atau penipuan. Vebma android..

Tapi tahukan kalian bahwa sistem pembayaran di vebma sekarang berubah. Mungkin bagi kalian penulis lama merasakan perubahan yang terjadi. Ada 2 perubahan,yang pertama kini kita bisa dengan mudahnya menerbitkan artikel tanpa adanya pengecekan atau filter. 

Baca juga : Cara Menjadi Penulis Di Vebma

Saya pernah mencoba menerbitkan artikel hasil copy paste dan langsung bisa diterima.Namun walaupun mudahnya dalam menerbitkan artikel kita tidak dibayar untuk tiap artikel. Dulu memang kita dibayar untuk setiap artikel yang bisa terbit. Tapi sekarang tidak bagaimana pembayarannya sekarang?

Sistem Pembayaran Vebma Terbaru

Bukan per artikel kita dibayar tapi hanya per views artikel kita baru akan dibayar. Yang dulunya kita dibayar hingga Rp 10.000,00 per artikel sekarang kita mendapatkan Rp 10.000,00 sangatlah sulit karena bukan berdasarkan artikel tapi banyaknya views artikel.

Seandainya anda hanya mendapatkan sedikit views maka bisa jadi anda cuma mendapatkan ratusan rupiah saja. Berapa bayaran tiap views artikel? Setia 1000 views maka anda akan dibayar Rp 12.000,00. Jika anda tidak mendapatkan views maka balance anda akan tetap dan tidak bertambah.

Pasti anda pernah mengalami sudah menerbitkan artikel tetapi balance tetap. Kemungkinan pertama artikel anda tidak mendapatkan views,kemungkinan kedua artikel anda tenggelam karena bukan anda saja yang menjadi penulis di vebma. Bahkan mungkin setiap jam selalu ada artikel yang baru. Bagaimana masih tertarik menjadi penulis di vebma? Mungkin anda bisa mencoba menjadi penulis di platform lain. Baca juga : 4 Platform Untuk Menulis dan DIbayar

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Sistem Pembayaran Vebma Yang Terbaru 2017 | Register & Sign Up Vebma"

  1. pantesan,,, penghasilan aku cuma 6.00 melulu,, berarti udah ga beres dong tuh vebma

    ReplyDelete
  2. Penghasilan aku malah turun, tadinya 8,40 naik ke 10,40 eh malah besoknya turun jadi 4,20. Gak tau deh mesti gimana..

    ReplyDelete
  3. Penghasilan aku malah turun, tadinya 8,40 naik ke 10,40 eh malah besoknya turun jadi 4,20. Gak tau deh mesti gimana..

    ReplyDelete