Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense - Support Adsense

Berdasarkan informasi dan pengalaman yang saya dapatkan bahwa template blog juga berpengaruh terhadap terima atau ditolaknya permohonan adsense untuk blog kita. Bukan hanya konten artikel namun template juga berpengaruh menjadi faktor penentu. Template blog memang bagaikan pondasi atau dasar dalam kita membuat blog.

Template memang salah satu faktor penentu namun tetap saja yang menjadi kunci pokoknya adalah konten kita. Supaya lebih optimal dan bisa segera diterima adsense maka anda perlu meningkatkan dan memikirkan kedua faktor tersebut.

Template yang bagus seperti apa? 

Hal itu tergantung dari selera anda dalam mengembangkan blog. Mungkin anda suka blog yang simple maka anda juga suka template yang simple. Anda suka dengan template yang full design maka anda bisa memakai magazine template. 

Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense

Untuk template yang bagus tergantung dari anda sendiri anda bisa membuat template anda sendiri atau juga bisa mencari template disitus template gratis atau premium.Namun untuk template yang bagus untuk adsense mungkin bisa bertolak belakang dengan anda.

Template yang bagus untuk Google Adsense bukan hanya template yang high CTR. Untuk template high CTR anda bisa menggunakannya setelah anda memiliki akun adsense. Jika anda menggunakan template yang high CTR ketika blog anda dengan review adsense maka akan sama saja anda tidak akan mendapatkan penghasilan karena iklan masih blank. Template high CTR tersebut perlu dirombak dan ditambahkan 3 hal dibawah ini.

Baca juga : Cara Memasang Kode Iklan Review Tahap 2 Adsense Yang Benar

Sedangkan template yang bagus untuk daftar adsense seperti apa? Template yang memiliki hal-hal berikut adalah template yang bagus untuk daftar adsense  :

1. Responsive & Mobile Friendly

Bukan hanya adsense yang suka dengan template responsive dan mobile friendly namun google sebagai search engine juga suka dengan blog yang menggunakan template responsive dan mobile friendly.Tujuan template yang responsive dan mobile friendly adalah supaya iklan bisa tayang walaupun dibuka melalui mobile,terlebih adsense juga ada iklan page level ads yang memang di khususkan untuk mengguna seluler.

2. Fast Loading

Template yang fast loading perlu digunakan jika anda sedang mendaftarkan blog anda ke google adsense. Bukan hanya ketika mendaftarkan tetapi juga ketika iklan sudah diterapkan di blog anda. Jika ketika iklan belum diterapkan blog anda sudah lemot apalagi jika dipasang iklan akan tambah lemot. Hal inilah yang tidak disukai google adsense. Jika loading blog lambat bukan hanya pengunjung yang terganggu namun bisa jadi iklan tidak tayang juga dan pendapatan anda akan berkurang.

3. Simple Design

Hal inilah yang mungkin bertolak belakang dengan anda yang suka dengan template yang full design. Namun adsense juga suka dengan template yang sederhana. Dengan widget yang sederhana pula. Widget tersebut seperti popular post/recent post,arsip,admin,dll.

4. High CTR

Seperti yang saya katakan diatas template high CTR juga penting walaupun iklan belum tayang.Ketika peninjauan adsense tahap 2 tekadang adsense juga membiarkan iklan tayang (iklan tidak blank). Tujuannya adalah untuk mengetahui tayangan blog anda dan juga klik jika iklan sudah tayang.

Mungkin anda pernah melihat report ads walaupun akun adsense anda belum disetujui sepenuhnya hal ini mungkin karena ada iklan yang tayang diblog anda. Iklan akan tayang hanya beberapa jam saja.

Baca juga : Berapa Lama Adsense Mereview/Meninjau Blog Kita? [INFO]

Itulah 4 hal yang harus ada dalam template ketika digunakan untuk mendaftarkan adsense. Jika template anda belum memiliki 4 hal tersebut silakan dirombak sehingga ketika anda mendaftarkan adsense ada kemungkinan bisa diterima.

Apakah ada template yang memuat 4 hal tersebut?

Template yang cocok responsive untuk daftar google adsense agar mudah untuk diterima full approved.

Tentunya ada. Template itu adalah template yang saya gunakan di blog saya ini. Banyak pengalaman blogger yang diterima adsense dengan menggunakan template ini. Bisa anda lihat design templatenya yang sederhana namun elegan. Karena memang ini sudah terbukti responsive,fast loading,simple design walaupun magazine template serta high CTR. Fitur tata letak iklan yang lengkap bisa meningkatkan penghasilan.

Memudahkan kita dalam review adsense tahap 2 dengan tata letak iklan. Iklan bisa diletakkan dibawah menu navigasi,diheader,disidebar,bahkan didalam artikel. Selain itu bisa membantu anda yang ditolak adsense dengan alasan navigasi sulit. Jika anda tertarik dengan template yang saya gunakan ini anda bisa membelinya melalui laman contact us

Buruan pesan harga murmer hanya 70k. Pembayaran bisa melalui transfer bank dan pulsa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense - Support Adsense"

Post a Comment