Cara Memasang Widget Cuaca/Weather di Blogger

Supaya blog anda terlihat update mungkin anda perlu memasang widget ini. Widget cuaca akan membuat blog anda terlihat hidup dan update karena dengan widget cuaca maka akan ada update selalu. Update apa? Tentunya update cuaca pada saat itu atau pada saat pengunjung membuka blog anda dan melihat widget cuaca.

Jika anda ingin memberikan petunjuk kepada pengunjung blog anda tentang cuaca maka anda perlu memasang widget ini. Widget ini akan menyesuaikan lokasi dari pengunjung tersebut terlebih lagi widget ini bisa anda gunakan secara gratis.

Cara Memasang Widget Cuaca/Weather di Blog

Selain itu widget ini juga cocok bagi anda yang memiliki situs portal berita yang selalu berbagi informasi kepada pengunjung.Weather widget ini akan memuat data berapa suhu saat itu,cuaca disertai dengan gambar,waktu,serta lokasi. Bagaimana tertarik untuk memasang widgetnya? Jika anda tertarik ikuti langkah dibawah ini.

Cara Memasang Widget Cuaca/Weather Widget

1. Pertama : Silakan masuk ke blogger

2. Kedua : Pilih Tata Letak/Layout → Tambahkan Gadget → HTML/JavaScript

3. Ketika : Tambahkan kode berikut di gadget baru yang akan dibuat

<a href="http://www.accuweather.com/en/bd/sylhet/30917/weather-forecast/30917" class="aw-widget-legal">

</a><div id="awcc1423474866653" class="aw-widget-current" data-locationkey="" data-unit="c" data-language="en-us" data-useip="true" data-uid="awcc1423474866653"></div><script type="text/javascript" src="http://oap.accuweather.com/launch.js"></script>

Lalu klik Simpan.

Silakan letakkan widget di sidebar supaya bisa mudah dilihat pengunjung. Coba sekarang lihat blog sobat. Apakah weather widget sudah muncul? Supaya widget bisa muncul membutuhkan waktu beberapa detik tergantung koneksi internet. Cukup sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Widget Cuaca/Weather di Blogger"

Post a Comment