Cara Parse Kode Iklan Adsense 2017 Supaya Bisa Disimpan

Parse kode iklan ini digunakan jika anda ingin menyimpan kode iklan anda di template blog. Jika kode iklan tidak diparse terlebih dahulu maka template tidak akan bisa disimpan. Parse disini bukan hanya untuk kode iklan adsense lainnya namun juga kode-kode lainnya.

Kode adsense yang biasanya disimpan di template blog berfungsi sebagai penghubung blog anda dengan adsense atau menunjukkan bahwa blog yang didaftarkan sama dengan blog yang ditinjau. Atau bisa juga untuk mengetahui kepemilikan situs yang didaftar.

Cara Parse Kode Iklan Adsense 2017

Lalu apa itu parse sendiri? Parse disini adalah mengubah kode menjadi lebih sederhana. Walaupun ketika kode diparse akan ditambah kode tambahan lain. Tujuan dari suatu kode diparse adalah supaya kode mudah untuk dikenali dan diolah.

Memparse kode iklan bukan hanya ketika kode ingin disimpan di template blog tetapi anda juga bisa memparse kode iklan walaupun hanya akan ditambahkan di gadget. Supaya kode mudah untuk diolah sehingga iklan bisa mudah tayang jika akun adsense sudah diterima sepenuhnya.

Lalu bagaimana cara memparse kode iklan adsense? Untuk memparse kode iklan adsense kita akan menggunakan tools dan tools tersebut juga ada di blog ini. Jika anda ingin memasang parse tools di blog atau situs anda juga bisa,silakan baca artikel berikut Cara Membuat Parse HTML Tools Di Blog

Cara Memparse Kode Iklan Adsense

Langkah 1
Silakan anda salin kode iklan yang ingin diparse dan menuju laman parse tools disini

Langkah 2
➤ Silakan masukkan/pastekan kode yang sudah disalin dikotak yang ada,lalu klik Parse Script

Langkah3
Salin kode iklan yang sudah diparse dan letakkan dibawah kode diatas kode

Simpan template. 

Gimana mudah bukan. Sekarang anda hanya perlu menunggu proses review adsense tahap 2 yang berlangsung. Biasanya review normal akan berlangsung selama 2-3 hari jika ada banyak pengajuan akun adsense maka bisa berminggu-minggu. Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Parse Kode Iklan Adsense 2017 Supaya Bisa Disimpan"